Selasa, 29 Mei 2012

Nah ! Umpan Jitu Ikan Mas Tanpa Essen Terbaik Dan Sudah Teruji

Kegiatan yang menyenagkan yang bisa dilakukan kapan saja tanpa mengenal umur ialah memanc Nah ! Umpan Jitu Ikan Mas Tanpa Essen Terbaik Dan Sudah Teruji
Kegiatan yang menyenagkan yang bisa dilakukan kapan saja tanpa mengenal umur ialah memancing. Memancing merupakan acara menyenangkan dan juga bisa mengasah kesabaran maupun ketepatan dalam mengambil kesempatan. Banyak sekali trik yang bisa anda lakukan untuk menerima ikan buruan salah satunya menggunakan umpan jitu. Umpan jitu memancing bergotong-royong ada banyak tidak hanya menggunakan essen saja melainkan banyak sekali materi lainnya. Bagi anda yang ingin memancing ikan mas dengan menggunakan umpan jitu ikan mas tanpa essen maka simaklah beberapa materi apa saja yang harus anda siapkan dibawah ini tanpa menggunakan essen sama sekali :
  • 2 buah ubi manis
  • 1 kaleng tuna siap pakai
  • Snack rasa keju
  • Pelet
  • Minyak ikan
  • Air secukupnya
  • Kroto (telur semut rang-rang)

Langkah berikutnya yang harus anda lakukan setelah semua materi diatas terkumpul guna membuat umpan jitu ikan mas tanpa essen ialah sebagai berikut :

1. Kukus ubi jalar sampai matang
2. Bersihkan ubi jalar dari kulitnya
3. Parut atau haluskan ubi jalar manis
4. Hancurkan snack rasa keju dan campur dengan parutan ubi
5. Tambahkan tuna dan minyak ikan secukupnya
6. Masukan juga pelet, aduk sampai rata
7. Kukus sampai matang
8. Sebelum menggunakan umpan jitu ikan mas tanpa essen tambahkan kroto terlebih dahulu dan umpan pun siap digunakan

Itulah tadi materi untuk membuat umpan jitu ikan mas tanpa essen yang memang benar-benar sudah terbukti ampuh untuk memancing ikan mas. Semoga umpan jitu ikan mas tanpa essen diatas dapat bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing