Kamis, 24 Mei 2012

Nah ! Cara Mancing Cumi Besar Ampuh

Bagi sebagian orang memancing merupakan salah satu hobby dan juga cara melepas kejenuhan seusai bekerja. Pada umumnya memancing banyak di lakukan ketika tamat ahad maupun ketika liburan. Dengan melaksanakan memancing anda juga mampu menerima banyak ilmu psikologi ibarat kesabaran dan juga ketepatan dalam mengambil kesempatan. Akan tetapi kebanyakan memancing ialah memancing ikan.

Bagi sebagian orang memancing merupakan salah satu hobby dan juga cara melepas kejenuhan s Nah ! Cara Mancing Cumi Besar Ampuh

Bagi anda yang ingin mencari sensasi memancing lain dari yang lain cobalah memancing cumi. Cumi merupakan hewan laut yang juga dapat dipancing menggunakan pancing ikan. Ada beragam jenis cara mancing cumi yang mampu anda lakukan untuk memancing cumi-cumi di laut. Memang berbeda dari cara memancing ikan, memancing cumi membutuhkan trik khusus dan juga cara ampuh.

7 Cara Mancing Cumi Terpopuler


Cumi memiliki kandungan protein dan gizi yang cukup banyak, maka dari itulah banyak juga pemancing yang menargetkan cumi sebagai target utamanya selain ikan. Berikut ini ada beberapa cara ampuh untuk memancing cumi dengan mudah dan cepat :
  1. Tentukanlah lokasi memancing baik itu untuk air dangkal, air sedang maupun air dalam.
  2. Lakukanlah cara mancing cumi dengan teknik casting.
  3. Lakukanlah memancing cumi pada malam hari dan ketika terperinci bulan.
  4. Berilah cahaya terperinci di perahu anda untuk menarik perhatian cumi, sebab cumi menyukai cahaya yang terang.
  5. Pada ketika anda melaksanakan cara memancing cumi dengan casting maka gunakanlah dulu umpan kail kecil, hal ini memiliki kegunaan untuk mengetahui ukuran cumi di lokasi tersebut apakah kecil maupun besar.
  6. Ketika memancing cumi di arus kencang, maka sebaiknya anda menggunakan capella yang bertimah berat supaya umpan tidak melayang di air.
  7. Pastikan umpan yang anda gunakan sempurna baik itu kail, maupun umpan buatan.
Bagi sebagian orang memancing merupakan salah satu hobby dan juga cara melepas kejenuhan s Nah ! Cara Mancing Cumi Besar Ampuh


Memancing cumi-cumi memang berbeda dari memancing ikan, sebab memancing cumi membutuhkan kesabaran dan juga ketapatan mengangkat hasil tangkapan cumi. Jika anda salah mengangkatnya maka cumi akan mudah terlepas.

Cara Mancing Cumi Besar Dengan Cepat

Memang ada banyak slai cara mancing cumi yang mampu anda lakukan. Namun ketika anda mengikuti cara diatas sudah mampu dipastikan bahwa anda akan menerima hasil pancingan cumi dalam jumlah banyak dengan waktu cepat. Usahakan selalu memancing dengan baik dan benar dan juga sesuaikan dengan kondisi laut. Ketika terperinci bulan maka cumi akan lebih banyak dibandingkan pada malam-malam biasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing