Kamis, 24 Mei 2012

Nah ! Cara Memancing Agar Cepat Dapat Ikan Dan Banyak

Memancing ikan merupakan sebuah acara yang melibatkan penangkapan ikan dengan menggunakan kail dan joran. Memancing ikan memang di lakukan sebagian orang sebagai hobinya atau hanya sekedar mengisi kesenggangan waktu, melepas stress, juga mampu di jadikan sebagai mata pencahariaan bagi beberapa orang. Jika anda ingin mengetahui beberapa trik cara memancing biar cepat dapat ikan yang benar di bawah ini.


Cara Memancing Agar Cepat Dapat Ikan Paling Benar

Memang setiap orang ingin menerima ikan yang banyak dan sesuai impian anda. Memancing memang memerlukan trik dan cara memancing biar cepat dapat ikan harus sempurna dan benar. Benar berarti anda harus memilih peralatan piranti pancing anda sesuai kebutuhan dan untuk ikan jenis apa. Untuk ikan air tawar yang secara umum dikuasai berukuran kecil sampai sedang anda hanya perlu menggunakan pancing yang standart saja tidak perlu menggunakan pancing dengan harga yang mahal.



Cara Memancing Agar Cepat Dapat Ikan Terbaik

Cara memancing biar cepat dapat ikan di laut ialah anda harus menggunakan peralatan pancing yang sempurna dan kuat. Karena secara umum dikuasai ikan laut memiliki badan yang berukuran besar dan memiliki pergerakan yang agresif. Juga faktor pemilihan umpan sangat menentukan anda menerima ikan atau malah tidak menerima sama sekali. Sebagai referensi anda ingin menerima ikan berjenis giant traveli atau biasa di singkat GT ini ialah salah satu ikan favorit para pemancing laut. Anda cukup menyiapkan pancing berukuran sedang dan umpan ikan buatan yang biasa di sebut popping atau minnow. Anda mampu melemparkan umpan ke tebing – tebing bebatuan di sekitar pulau sebab biasanya ikan tersebut suka berdiam diri di erat bebatuan air dalam.


Jika anda ingin memancing biar cepat dapat ikan sebaiknya anda menggunakan cara memancing biar cepat dapat ikan banyak yang jitu ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing