Jumat, 18 Mei 2012

Nah ! Tehnik dan Cara Memancing Baramundi / Kakap Putih

Apabila anda hendak memancing ikan kakap putih atau yang sering di sebut barramundi fish dalam dunia mancing memancing. Sebenarnya ada beberapa cara memancing ikan baramundi yang dapat anda pelajari di artikel ini.

Saya akan menjelaskan bebarapa cara memancing ikan barramundi dengan cara cara yang sangat mudah untuk anda pahami  terutama bagi pemula yang sedang mencar ilmu memancing ikan kakap putih ini. Memancing ikan ini sesungguhnya tidaklah sulit alasannya ialah cara cara yang tidak begitu ribet dapat anda pelajari disini.

 Apabila anda hendak memancing ikan kakap putih atau yang sering di sebut barramundi fish  Nah ! Tehnik dan Cara Memancing Baramundi / Kakap Putih

Memancing ikan barramundi sesungguhnya ada banyak caranya, apalagi sudah banyak tersebar di artikel-artikel yang bias anda baca di dunia maya . ibarat layaknya memancing ikan pada umumnya , memancing ikan barramundi ini tidaklah sulit ibarat yang anda bayangkan.

Karena memancing ikan barramundi ada banyak cara yang dapat anda pilih dalam artikel yang dikala ini saya tulis. Perhatikan dam pahami dengan seksama artikel ini dengan keinginan anda dapat memahami penjelasan-penjelasan di dalamnya dan tidak membuat anda bingung.

Cara Memancing Barramundi Dengan Teknik Gantung

Apabila kita memancing barramundi ,cara memancing barramundi pertama yang kita gunakan menggunakan teknik gantung. Caranya ialah kita pengang joran dengan cara menarik dal mengulur senar pancing secara perlahan lahan. Bila anda lelah anda bias letakkan joran ke dalam daerah penyanggah joran namun tetap menarik ulur senar .

Umpan yang digunakan ialah seekor udang yang hidup. Udang dikaitkan di mata pancing dengan posisi kepala udang di kaitkan pada mata pancing. Saat udang/umpan dimakan ikan, maka yang kita lakukan ialah menurunkan pancing 30cm saja kemudian hentakkan pancing ke atas semoga mata pancing terkait pada lisan ikan .

Biasanya pada teknik ini kail akan menancap pada bab lisan ikan dan tidak hingga teertelan masuk ke dalam perut ikan .

Cara Memancing Barramundi Dengan Teknik Dikoncer

Nah cara memancing yang kedua berbeda dengan teknik pertama. Karena teknik ini lebih mudah dilakukan dari cara pertama. memancing dengan cara ini lebih mudah dilakukan alasannya ialah caranya hanya melemparkan umpan ke tengan dan pancingan/jorab dapat di kaitkan di daerah pancing di pinggiran perahu/kapal.

Baca juga : Resep Umpan Ikan Lele

Cara ini juga biasa dilakukan dengan cara menarik ulur umpan semoga udang di mata pancing selalu aktif bergerak kesana kemari untuk membuat ikan barakuda semakin terangsang untuk memakan umpan hidup. Cara memancing barramundi dengan teknik ini yang banyak di minati.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing