Jumat, 18 Mei 2012

Nah ! Cara Memancing Belut di Sawah dengan Cepat dan Efisien

Memancing belut bukanlah hal yang sulit untuk di aplikasikan. Karena memancing belut di sawah ada banyak caranya. cara pertama yaitu cara memancing belut di sawah dengan cara memancing menggunakan pancingan/joran dan cara yang kedua cara memancing tanpa menggunakan joran, melainkan menggunakan setrum atau sengatan dari listrik.

Memancing belut bukanlah hal yang sulit untuk di aplikasikan Nah ! Cara Memancing Belut di Sawah dengan Cepat dan Efisien

Sebenarnya memancing belut di sawah tidak kalah asik dengan memancing ikan di laut maupun di sungai pada umumnya. Karena memancing belut disawah ini lebih menyenangkan sebab cara caranya yang unik yang berbeda dengan memancing di laut yang kita jumpai pada umumnya.

Cara Memancing Belut Di Sawah Dengan Menggunakan Pancing/Joran

Cara memancing belut di sawah dengan menggunakan joran disini juga berbeda dengan memancing ikan dilaut pada umumnya.

Karena jikalau memancing ikan di laut pada umumnya menggunakan pemberat di alat pancingnya, namun di sini beda. Kita memancing menggunakan joran namun tanpa pemberat. Hal ini di karenakan genangan airnya tidak sederas air laut maupun air di sungai.

Pertama temukan lubang yang bersih dengan diameter lubang sebesar jempol tangan kita. Belut akan memunculkan kepalanya pada ketika malam hari.

Maka kita gunakan senter untuk menyinari lubang lubang belut di sawah. Setelah ketemu kita kaitkan umpan cacing ke kail pancing dan masukan umpan kedalam lubang , tunggu beberapa ketika sampai belut memakannya kemudian tarik senar dan hentakan ke atas.

Cara Memancing Belut di Sawah Dengan Menggunakan Setrum/Sengatan listrik

Memancing belut dengan cara ini tolong-menolong sangat mudah, dengan sengatan listrik yang di buat sendiri dapat digunakan sebagai alat untuk memancing belut. Pertama tama caranya kita juga siapkan umpan hanya dengan cacing yang di kaitkan ke mata pancing.

Baca juga : Resep Umpan Ikan Mas Terbaru

Kemudian carilah lubang atau genangan air (gunakan sandal plastic semoga tidak tersengat) letakan umpan pada genangan air / lubang lubang belut. Tarik umpan dan masukan sengatan listrik ke dalam air atau eksklusif kenakan eksklusif ke belutnya. Cara memancing belut di sawah ibarat ini yang sering di gunakan untuk para pencari belut.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing