Jumat, 18 Mei 2012

Nah ! Cara Memancing Ikan Empurau

Ikan empurau yakni ikan yang biasanya berada di alam liar di sungai yang berarus atau juga di danau atau rawa. Kebanyakan ikan ini berada di pulau Kalimantan dan itulah mengapa anda jarang mengetahui ikan ini. memang ikan ini memiliki ukuran yang besar dan maka dari itu banyak orang yang suka memancing ikan ini alasannya ukurannya yang besar. ikan ini juga mampu mencapai panjang lebih dari satu meter meskipun banyak juga yang memiliki ukuran 30 cm saja.

Untuk memancing ikan ini, ada beberapa hal yang perlu anda lakukan alasannya untuk menangkap ikan empurau ini tidak mampu menggunakan umpan yang biasa. Berikut ini kami akan berikan cara memancing ikan Empurau dengan mudah dan jitu. 


Cara Memancing Ikan Empurau Mudah 

Untuk umpan ikan Empurau ini anda mampu menggunakan umpan dari umbi – umbian yang direbus atau juga mampu menggunakan belalang atau juga ulat dari batang aren. Memang alasannya ikan ini memiliki ukuran yang lebih besar, maka tidak ada salahnya apabila anda menggunakan senar yang lebih berpengaruh dan juga ukuran kail yang lebih besar dan maka dari itu anda perlu mempersiapkan semuanya dengan baik.



Untuk pemberat dalam memancing ikan empurau ini juga mampu menggunakan pemberat yang cukup sehingga umpan anda tidak akan mudah lepas. Untuk joran juga anda lebih baik membawa lebih dari 1 joran dan juga membawa joran yang panjang dan pendek sehingga anda mampu menggunakan dua joran sekaligus sambil menunggu salah satunya dimakan ikan Empurau. 

Cara Memancing Ikan Empurau Mudah dan Jitu 

Joran yang panjang mampu anda gunakan untuk memancing di spot yang jauh sedangkan yang pendek si spot yang erat dengan anda. itulah beberapa tips cara memancing ikan Empurau yang mampu anda gunakan dikala anda memancing dan selamat mencoba. 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing