Selasa, 29 Mei 2012

Nah ! Umpan Mancing Ikan Mas Air Coklat Bening Ampuh Dan Jitu

Memancing merupakan salah satu hal yang menyenangkan, selain bisa menguji kesabaran dan ketepatan dengan memancing ini anda juga akan terpuaskan ketika menerima ikan. Slah satu ikan yang banyak di pancing yaitu ikan mas, ikan mas ini merupakan ikan favorit pemancing alasannya yaitu memiliki daging tebal dan juga seratnya lembut. Biasanya memancing ikan mas ini dilakukan di dalam bak air coklat maupun air bening. Yang harus anda siapkan sebelum memancing pastinya yaitu pancing dan umpan. Namun yang terpenting yaitu umpan, dengan umpan yang jitu dan ampuh pastinya anda akan menerima ikan dalam jumlah banyak maupun berukuran besar. Bagi anda yang ingin memancing ikan mas di bak air coklat maupun bening sebaiknya anda mengetahui umpan mancing ikan mas air coklat bening ampuh terlebih dahulu guna memaksimalkan hasil tangkapan sesuai yang diinginkan.
Memancing merupakan salah satu hal yang menyenangkan Nah ! Umpan Mancing Ikan Mas Air Coklat Bening Ampuh Dan Jitu

Bagi anda yang dikala ini sedang mencari resep atau panduan membuat umpan mancing ikan mas air coklat bening, berikut simak apa saja yang harus anda siapkan serta cara mengolah umpan mancing ikan mas air coklat bening yang ampuh :
  • Siapkan pelet
  • Air panas / hangat secukupnya
  • 1 sendok gula aren
  • ½ essen pandan
  • 4 tetes choya diva
  • Santan sachet
  • Susu debu putih
Setelah semua materi diatas tersedia, maka langkah berikutnya yaitu mengolah umpan mancing ikan mas air coklat bening :
1. Campurkan semua materi yang sudah disiapkan tadi
2. Setelah semua tercampur rata, masukana ke dalam oven
3. Tunggu 20 menit
4. Setelah itu tunggu sampai adonan mendingin
5. Dan umpan mancing ikan mas air coklat bening siap untuk digunakan memancing

Itulah tadi materi yang diharapkan dan juga cara membuat umpan mancing ikan mas air coklat bening yang ampuh. Dengan menggunakan umpan yang sesuai dan juga sempurna tentunya anda akan menerima hasil yang maksimal menyerupai ikan mas dalam jumlah banyak maupun ikan mas berukuran besar. Semoga beberapa cara membuat umpan mancing ikan mas air coklat bening diatas dapat bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing