Senin, 28 Mei 2012

Nah ! Umpan Mancing Ikan Mas Bogor Yang Ampuh

Siapa yang tidak mengetahui dan tidak pernah mencicipi nikmatnya rasa ikan mas, ikan mas ini merupakan ikan konsumsi yang memiliki aneka macam kandungan protein yang baik untuk tubuh. Dalam memancing ikan mas ini anda juga harus mengetahui umpan yang cocok digunakan untuk memancing. Bukan hanya pancing saja, namun umpan jitu sangat diharapkan dalam memancing ikan mas bogor. Dengan menggunakan umpan mancing ikan mas bogor yang sempurna pastinya anda akan menerima ikan mas dalam jumlah banyak maupun berukuran besar. Umpan ikan mas yang jitu memang banyak dicari alasannya yakni akan memudahkan pemancing itu sendiri. 

Siapa yang tidak mengetahui dan tidak pernah mencicipi nikmatnya rasa ikan mas Nah ! Umpan Mancing Ikan Mas Bogor Yang Ampuh

Bagi anda yang ingin mencari tahu apa saja yang dibutuhkan untuk membuat umpan mancing ikan mas bogor, simak beberapa materi dan cara membuat umpan jitu ikan mas bogor yang ampuh dan sudah terbukti di bawah ini.
Bahan yang dibutuhkan :
  • Essen
  • Susu debu putih (dancow)
  • Telur ayam / belibis (ambil kuningnya)
  • Tepung beras
  • Tepung ketan
  • Santan kara
  • Air panas secukupnya

Setelah semua materi diatas terkumpul, maka kini langkah berikutnya yang harus anda lakukan yakni mengolah umpan mancing ikan mas bogor sehingga dapat digunakan untuk memancing dan menerima hasil memuaskan. Berikut ini langkah mengolah umpan mancing ikan mas bogor yang baik dan benar :

1. Seduh essen dengan air panas
2. Campurkan essen dengan tepung beras dan tepung ketan
3. Tambahkan kuning telur ayam / bebek
4. Aduk sampai tercampur rata
5. Tambahkan santan kara
6. Setelah semua tercampur rata, masukan kedalam wadah atau plastic
7. Kukus kurang lebih 20 menit
8. Umpan mancing ikan mas bogor siap untuk digunakan

Itulah tadi beberapa materi dan cara membuat umpan mancing ikan mas bogor yang ampuh. Dengan umpan yang benar dan sempurna tentunya anda akan menerima hasil tangkapan ikan mas bogor dalam jumlah banyak maupun ikan mas dengan ukuran besar. Semoga cara membuat umpan mancing ikan mas bogor diatas bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing