Minggu, 27 Mei 2012

Nah ! Umpan Mancing Ikan Mas Bondon Yang Ampuh Digunakan

Memancing merupakan salah satu acara yang menyenangkan, dengan memancing anda akan menasah ketepatan dan juga rasa sabar. Selain itu memancing yang utama yakni menerima hasil yang diinginkan yaitu tangkapan ikan. Namun tidak hanya sekedar mudah untuk menerima ikan, anda juga harus menyiapkan aneka macam jenis perangkat untuk menerima ikan ini salah satunya yakni menggunakan pancing yang sesuai dan pemilihan umpan ikan yang tepat. Salah satu ikan yang menjadi primadona dalam acara memancing yakni ikan mas bondon. Ikan mas jenis ini memiliki ukuran yang sangat besar dan juga berdaging tebal serta lembut. Bagi anda yang ingin memancing ikan mas bondon sebaiknya anda menyiapkan umpan mancing ikan mas bondon yang tepat. Ada banyak sekali cara yang mampu anda lakukan untuk membuat umpan mancing ikan mas bondon ampuh.

Memancing merupakan salah satu acara yang menyenangkan Nah ! Umpan Mancing Ikan Mas Bondon Yang Ampuh Digunakan

Berikut ini beberapa materi apa saja yang harus anda siapkan untuk membuat umpan mancing ikan mas bondon yang akan mendatangkan hasil pancingan yang memuaskan :
  • 20 tongkol jagung muda
  • 1,5 ons singkong yang sudah dikupas
  • ½ butir kelapa muda (airnya)
  • Keju kraft
  • 5 butir kuning telur bebek
  • 2,5 kg kroto (telur semut rang-rang)
  • Air panas secukupnya

Setelah materi untuk membuat umpan mancing ikan mas bondon terpenuhi maka langkah berikutnya yakni mengolah sampai menjadi umpan mancing ikan mas bondon yang siap digunakan. Berikut ini langkah-langkah yang harus anda lakukan :

1. Masukan tongkol jagung , singkong dan kelapa muda
2. Masukan keju yang sudah diparut
3. Campurkan sampai tercampur rata
4. Masukan ke dalam aluminium foil
5. Kukus selama 2 jam
6. Campurkan kroto dan aduk sampai pulen
7. Umpan mancing ikan mas bondon siap untuk digunakan

Itu tadi beberapa materi untuk membuat umpan mancing ikan mas bondon dan juga cara membuatnya. Semoga umpan mancing ikan mas bondon diatas dapat bermanfaat dan akan menghasilkan atau menangkap ikan dalam jumlah banyak maupun ikan mas berukuran besar.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing