Minggu, 27 Mei 2012

Nah ! Umpan Mancing Ikan Mas Buat Lomba Yang Spektakuler Ampuh

Memancing ialah salah satu acara yang sangat menyenangkan dan juga dapat mengasah rasa tabah dalam diri kita. Selain kesabaran, ketepatan dalam memancing juga dibutuhkan. Namun yang utama dalam memancing ialah umpan dan peralatan pancing. Dengan umpan jitu maka anda akan emndapatkan ikan sesuai dengan cita-cita baik dalam jumlah banyak maupun ikan berukuran besar. Salah satu jenis ikan yang banyak di cari oleh pemancing ialah ikan mas. Ikan mas ini merupakan ikan konsumsi yang memiliki daging tebal dan juga lembut. Namun bagi anda yang ingin memancing ikan mas dalam perlombaan tentunya membutuhkan umpan ikan yang jitu. Umpan mancing ikan mas buat lomba berbeda dengan umpan ikan mas untuk memancing harian. Dengan umpan mas khusus perlombaan maka anda akan menerima ikan sesuai keinginan.

Memancing ialah salah satu acara yang sangat menyenangkan dan juga dapat mengasah rasa Nah ! Umpan Mancing Ikan Mas Buat Lomba Yang Spektakuler Ampuh

Berikut ini materi yang diharapkan untuk membuat umpan mancing ikan mas buat lomba yang ampuh, dengan menggunakan umpan ampuh tentunya anda akan menerima hasil yang akurat dan juga menyerupai cita-cita :
  • 1 bungkus deho
  • Paikin biru
  • 3 butir telur angsa (ambil kuningnya)
  • 1 bungkus susu debu putih (dancow)
  • 200gram kroto (ambil seperlunya)
  • Air panas

Setelah semua materi diatas terkumpul, maka langkah berikutnya yang harus anda lakukan ialah mengolah umpan mancing ikan mas buat lomba diatas biar siap digunakan sebagai umpan mincing dalam perlombaan. Berikut ini cara pembuatan umpan mancing ikan mas buat lomba :

1. Haluskan paikin
2. Campur dengan susu debu putih
3. Setelah itu masukan deho dan aduk sampai rata
4. Masukan kuning telur dan aduk sampai rata
5. Setelah itu, masukan kroto dan aduk lagi sampai merata
6. Setelah itu kukus adonan tadi selama 20 menit
7. umpan mancing ikan mas buat lomba siap di gunakan

Itulah tadi cara membuat umpan mancing ikan mas buat lomba ampuh. Dengan menggunakan umpan diatas kini anda mampu menerima ikan mas ketika mengikut lomba memancing. Kaprikornus tidak ada salahnya kalau anda menggunakan umpan mancing ikan mas buat lomba diatas ketika mengikuti lomba.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing