Jumat, 08 Juni 2012

Nah ! Umpan Ikan Mas Cap Jempol Murah Dan Berkualitas Terbaik

Memancing ikan terutama ikan mas pasti membutuhkan umpan yang sangat sempurna Nah ! Umpan Ikan Mas Cap Jempol Murah Dan Berkualitas TerbaikMemancing ikan terutama ikan mas pasti membutuhkan umpan yang sangat tepat, jitu, dan ampuh semoga si ikan mas dapat dipancing atau ditangkap dengan mudah. Namun membuat umpan yang  berkualitas terbaik membutuhkan banyak bahan, dan pastinya anda sedikit merasa repot untuk mencri bahan-bahn pembuat umpan tersebut. Namun kini sekarang sudah ada varian gres menyerupai umpan siap pakai atau sudah jadi yaitu umpan ikan mas cap jempol yang sudah terkenal di masyarakat luas Indonesia. Umpan ikan mas jempol ini cocok digunakan bagi anda yang tidak perlu susah dan repot membuat umpan ikan mas yang jitu dan ampuh. Dengan umpan ikan mas cap jempol ini anda mampu pribadi menggunakannya dengan cara diseduh atau ditambahkan air panas secukupnya lalu jikalau ingin ditambahkan materi yang lain juga boleh, misalnya kuning telor angsa atau essen ikan. Namun jikalau anda ingin menggunakannya secara original, tidak persoalan alasannya yaitu umpan cap jempol ini sudah memiliki tingkat keamisan dan aroma wangi yang sangat pekat dan tinggi.

Beberapa Jenis Umpan Ikan Mas Cap Jempol

Umpan ikan mas cap jempol ini dibagi menjadi dua jenis yaitu umpan ikan mas cap jempol wangi dan wangi. Biasanya umpan cap jempol yang wangi digunakan pada bak ikan yang airnya berwarna coklat keruh. Sedangkan umpan cap jempol yang wangi digunakan pada bak ikan yang airnya berwarna hijau keruh. Dengan kedua umpan cap jempol tersebut dipastikan bahwa si ikan mas akan mudah ditangkap. Umpan ikan mas cap jempol ini sangatlah berharga murah mulai dari 30 ribu hingga 100 ribu. Masing-masing tempat berbeda-beda harga dan jenisnya. Namun jikalau anda ingin menerima umpan ikan mas cap jempol yang berkualitas terbaik sebaiknya anda membelinya di toko khusus yang menjual umpan ikan dan peralatan memancing. Dengan anda membeli di toko umpan ikan mas yang resmi maka akan menerima kualitas terbaik di kelasnya.


Demikian penjelasan mengenai umpan ikan mas cap jempol yang sudah dijelaskan di atas, semoga dapat bermanfaat bagi anda para hobi pemancing khususnya ikan mas. 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing