Jumat, 25 Mei 2012

Nah ! Cara Jitu Resep Umpan Ikan Di Laut

Bagi anda yang hobi memancing pastilah memancing di laut merupakan sensasi tersendiri. Memancing di laut memang tidak sama ibarat mancing di sungai atau perairan air tawar. Untuk memancing di laut harus menggunakan umpan yang khusus menarget ikan air laut. Memancing di laut memang cocok untuk yang menyukai tantangan karena notabene ikan di laut kebanyakan garang dan anda harus benar – benar mempersiapkan piranti memancing dengan baik ibarat joran, senar, dan umpannya. Maka dari itu aku akan membahas mengenai resep umpan ikan di laut untuk anda.

Bagi anda yang hobi memancing pastilah memancing di laut merupakan sensasi tersendiri Nah ! Cara Jitu Resep Umpan Ikan Di Laut

Resep Umpan Ikan Di Laut Yang Benar

Umpan untuk memancing di laut dapat berbentuk umpan alami atau umpan buatan. Namun kebanyakan pemancing lebih memilih menggunakan umpan alami dari pada umpan buatan. Karena kata pemancing profesional dengan menggunakan umpan alami memancing lebih menantang karena kita di tuntut untuk memilih jenis umpan alami yang cocok untuk ikan. Salah satu resep umpan ikan di laut ialah cumi – cumi, ikan terbang, belut, ikan tongkol dan lainnya. Namun setiap umpan memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing tergantung kesukaan ikan target.

Resep Umpan Ikan Di Laut Yang Tepat

Adapun resep umpan ikan di laut dengan ombak yang lebih damai anda dapat menggunakan ikan bandeng hidup, biasanya umpan ikan bandeng ini di sukai oleh pemancing profesional. Anda dapat memilih ikan bandeng ber ukuran sebesar jari sampai seberap 400 gram. Namun bagi pemancing profesional lebih suka menggunakan ikan bandeng berukuran besar karena lebih nampak oleh ikan target. Lalu ada juga yang menggunakan umpan daging ikan segar yang di gunakan untuk menangkap ikan jenis apapun. Namun segalanya meliputi beberapa faktor penentu untuk berhasil menangkap ikan target yang anda cari.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing