Rabu, 23 Mei 2012

Nah ! Cara Memancing Agar Cepat Mendapatkan Ikan Besar Dan Banyak

Jika anda seorang pemancing handal atau pemancing profesional mungkin akan merasa bosan membaca artikel ini. Karena saya akan menunjukkan beberapa tips cara memancing biar cepat menerima ikan yang paling benar dan jitu. Memancing ikan bagi sebagian orang yakni sebuah acara pelepas penat pada dikala seharian bekerja dan ingin rekreasi. Namun bagi sebagian orang lagi ada yang mengakibatkan memancing ini menjadi sebuah mata pencaharian. Memancing ikan mampu di lakukan di spot pancing yang ideal ibarat sungai maupun di laut. Namun bila anda ingin sekedar menarik ikan saja bak pancing pun mampu menjadi alternatif bagi anda yang tidak sempat pergi ke sungai atau laut.


Cara Memancing Agar Cepat Mendapatkan Ikan Yang Benar

Cara memancing biar cepat menerima ikan yang pertama harus anda perhatikan yakni kelengkapan peralatan pancing anda. Peralatan pancing yang harus anda siapkan yakni joran, kail sesuai ukuran ikan yang anda incar, pelampung, pemberat timah, dan juga ril. Jika tidak memiliki ril anda mampu menggunakan gulungan senar tradisional pun sudah cukup walaupun biar merepotkan. Setelah perlengkapan anda mampu menyiapkan umpan buatan untuk ikan target anda.


Cara Memancing Agar Cepat Mendapatkan Ikan Terbaik

Cara memancing biar cepat menerima ikan yang terakhir yakni anda pasti kan terlebih dahulu ikan target jenis apa dan gosip ikan tersebut. Setiap ikan memiliki sifat dan ke agresifan yang berbeda – beda. Selain itu anda harus menyiapkan beberapa jenis umpan yang cocok untuk setiap spot yang anda pilih. Seperti spot sungai atau laut yakni spot yang paling di sarankan daripada memancing di kolam.


Jika anda ingin memancing biar cepat dapat ikan sebaiknya anda menggunakan cara memancing biar cepat menerima ikan banyak yang jitu ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing