Sabtu, 19 Mei 2012

Nah ! Cara Memancing Dasar

Memang memancing ikan tidak hanya di permukaan air atau juga tengah – tengah tetapi juga dasar dari perairan juga mampu dijadikan daerah untuk memancing. Memang ada beberapa jenis ikan yang ada di dasar laut atau juga air dan maka dari itu anda mampu memanfaatkannya untuk digunakan menjadi daerah memancing paling ideal. Memang teknik memancing dasaran ini digunakan untuk para angler dan kalau anda ingin memancing dengan teknik ini anda mampu mempelajarinya sambil bereksperimen untuk menerima hasil yang baik.  tetapi kami akan menawarkan cara memancing dasar untuk memudahkan anda dalam menerima ikan di dasar air. 


Cara Memancing Dasar Mudah 

Memang dalam melaksanakan pemancingan dasaran ini anda perlu menggunakan kapal dan menuju ke tengah laut untuk mencari dasar yang dalam. Alangkah baiknya kalau anda menggunakan perangkat elektronik ibarat GPS dan juga Depth Sounder sehingga anda mampu mengetahui daerah mana saja yang banyak terdapat ikan dan maka dari itu anda lebih baik mempelajari kedua alat tersebut sehingga anda mampu mengetahui dimana dasar laut yang banyak terdapat ikan. 

Selain itu dalam melepaskan jangkar, alangkah baiknya apabila anda telah menerima ikan di spot tersebut alasannya apabila anda melepaskan jangkar sebelum anda melepaskan umpan maka ikan tersebut akan takut dan juga akan lari dari spot tersebut. 




Jika anda ingin memancing di laut, maka waktu yang sempurna anda gunakan dikala anda memancing yaitu waktu subuh dan hingga dengan siang alasannya setelah waktu tersebut ikan akan sulit untuk ditemukan. 

Tips Cara Memancing Dasar Mudah 

Selain itu tentu saja yang perlu anda gunakan yaitu pemberat yang cukup berat sehingga umpan akan hingga pada dasar laut tersebut. itulah beberapa cara memancing dasar mudah dan juga praktis dan selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing