Selasa, 22 Mei 2012

Nah ! Cara Memancing di Tepi Pantai

Salah satu daerah yang sering dikunjungi dalam berlibur yaitu pantai. Memang di pantai sendiri anda bisa melaksanakan banyak sekali macam hal mulai dari berjemur atau juga hanya bersantai. Apabila anda memiliki hobi memancing, tentu anda juga bisa memancing di tepi pantai tersebut. memang melaksanakan pemancingan di tepi pantai ini kemungkinan untuk menerima ikan besar ibarat di tengah laut relatif lebih kecil tetapi akan lebih menghemat biaya jua alasannya yaitu anda tidak perlu membayar sewa kapal dan lain sebagainya.


Untuk cara memancingdi tepi pantai, alangkah baiknya anda menggunakan tenik memancing surfcasting. Sehingga anda bisa menerima ikan yang lebih besar. untuk menggunakan teknik tersebut anda perlu menggunakna joran yang panjang atau sekitar 4,5 meter atau juga bisa kurang dan juga reel yang bisa menampung senar yang lebih jauh.

Cara Memancing di Tepi Pantai Mudah

Selain itu ada beberapa hal lain yang perlu anda perhatikan dikala anda melaksanakan pemancingan di tepi pantai dan salah satunya yaitu menggunakan pemberat yang lebih berat alasannya yaitu umpan anda harus menyelam lebih dalam jikalau anda melaksanakan pemancingan di tepi pantai. Tetapi jangan hingga apungan anda juga ikut tenggelam.




Untuk umpan sendiri anda bisa menggunakan umpan udang hidup atau juga mati selain itu gunakan juga kail dengan ukuran yang sedang sehingga anda bisa menangkap semua jenis ikan.
Selain surfcasting, anda juga bisa menggunakan teknik casting sebagai cara memancing di tepi pantai yang lebih mudah dalam segi peralatan. Hanya dengan modal joran ukuran biasa dan juga reel anda telah bisa menggunakan teknik casting.

Cara Memancing di Tepi Pantai Mudah dan Jitu

Selain itu pilihlah perairan yang damai alasannya yaitu jikalau banyak sekali ombak, maka anda tidak akan bisa memancing dengan baik dan juga ikan juga tidak banyak terdapat di perairan tersebut. itulah beberapa tips dan cara memancing di tepi pantai dan selamat mencoba!


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing