Minggu, 20 Mei 2012

Nah ! Cara Memancing Ikan Merah Paling Pas Dan Efektif

Ikan merah atau yang lebih dikenal juga dengan red snapper, merupakan salah satu jenis ikan laut yang dikala ini menjadi ikan yang banyak diincar oleh para pemancing, alasannya ialah ikan ini memiliki rasa yang sangat lezat, serta ikan merah ini bisa tumbuh sampai belasan kilo. Jika anda sat ini juga ingin mengincar ikan merah ini dan ingin mengetahui cara memancing ikan merah yang tepat, maka berikut isu yang cocok bagi anda.



Cara Memancing Ikan Merah Dengan Pancingan Yang Tepat

Cara memancing ikan merah ini dilakukan dengan memilih umpan yang tepat. Umpan ikan merah ini sangat mudah didapatkan alasannya ialah ia dapat dipancing dengan menggunakan umpan yang sudah wangi sekalipun. Beberapa umpan yang menjadi kegemaran bagi ikan merah diantaranya ibarat jeroan ikan, sotong, udang, serta lure.




Selain umpan anda juga harus menentukan ikatan mata kali yang pas untuk memancing ikan merah ini. Ada beberapa ikatan kali yang efektif untuk memancing ikan merah ini diantaranya ibarat ikatan kail appollo. Ikatan appollo ini cocok digunakan untuk memancing ikan merah yang memiliki ukuran yang berkisar antara 2 sampai 6 kg. Selain itu ikatan appollo ini bisa menangkap ikan lebih dari satu ikan merah. 

Cara Memancing Ikan Merah Dengan Lokasi Yang Tepat 

Selain menentukan umpan dan jenis ikatan kali yang tepat, cara memancing ikan merah yang jitu ialah menentukan lokasi yang pas untuk memancing ikan merah ini. Ikan merah ini biasanya tinggal di lokasi laut yang terdapat lubang atau juga terdapat karang disana. Selain karang yang alami, ikan merah ini juga biasa tinggal di karang yang dibuat oleh insan ibarat misalnya pada bangkai kapal atau benda lainnya yang sengaja dijadikan karang. Dan yang perlu diperhatikan ialah ikan ini hidup berkelompok dan ia sangat sensitif. Sehingga jika anda gagal menerima satu ikan merah dikala memancingnya, maka ikan lainnya juga akan eksklusif pergi dari daerah itu. Demikianlah tips cara memancing ikan merah yang pas untuk anda. Semoga isu ini memiliki kegunaan bagi anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing