Selasa, 22 Mei 2012

Nah ! Cara Memancing Ikan Sungai Untuk Mendapatkan Ikan Besar

Memancing yaitu salah satu hobi yang sangat mengasyikan tentu bagi beberapa maniak mancing dan pemancing profesional. Memancing tidak selalu di lakukan di tengah laut namun juga memancing di sungai menjadi alternatif yang sempurna bagi anda yang ingin mencicipi sensasi strike ikan air tawar. Hal ini di tunjukan beberapa orang penghobi mancing menyiapkan dan melengkapi dirinya dengan perlengkapan memancing yang terbaik. Salah satu ikan yang menjadi incaran para pemancing yaitu ikan monster air tawar menyerupai ikan nila, ikan mas, ikan lele, ikan patin, ikan betutu. Berikut cara memancing ikan sungai yang paling jitu untuk menangkap ikan besar.

Cara Memancing Ikan Sungai Terbaik Dan Paling Benar

Cara memancing ikan sungai yang pertama yakni anda perlu memerhatikan ikan apa yang ingin anda tangkap. Namun teori untuk memancing ikan di sungai yaitu biasanya memancing dasaran yaitu teknik paling banyak di terapkan pemancing lokal. Kemudian anda perlu menyiapkan peralatan menyerupai joran medium, kail berukuran kecil hingga sedang siapkan kenur juga. Dan yang paling penting yaitu pemberat berupa timah yang kecil saja supaya umpan tidak terlalu mengambang ke permukaan. Perlu anda ketahui jikalau anda ingin memakai pelampung jarak kail hingga pelampung harus sepanjang dalamnya sungai semoga umpan mampu hingga dasar. Untuk hal ini yaitu teknik memancing ikan dasaran yang terbaik.



Cara Memancing Ikan Sungai Paling Jitu

Kemudian cara memancing ikan sungai yang benar yakni anda mampu menyiapkan umpan yang umum di gunakan untuk memancing ikan sungai. Ikan sungai yaitu termasuk ikan air tawar dan air payau yang menyukai umpan berbau bacin menyerupai mangsanya. Oleh alasannya yaitu itu anda mampu menyiapkan umpan berbahan roti tawar, daging ikan giling, terasi udang, pelet, dan air panas secukupnya. Bahan tersebut anda haluskan dan di buat lingkaran untuk mampu di kaitkan pada kail.

Jika anda ingin memancing ikan di sungai sebaiknya anda menggunakan cara memancing ikan sungai yang jitu ini sasaran yang paling pas yaitu memancing dasaran.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing