Kamis, 31 Mei 2012

Nah ! Membuat Umpan Mancing Ikan Mas Cap Jempol Yang Ampuh

Mancing yaitu salah satu hal yang menyenangkan yang mampu dilakukan oleh siapa saja baik bawah umur sampai orang sampaumur baik pria maupun wanita. Memancing dapat mengajarkan kita suatu sikap yaitu bersabar dan mengambil keputusan yang tepat. Namun inti dari memancing sebetulnya yaitu menerima hasil yang diinginkan. Salah satu ikan yang banyak digemari yaitu ikan mas, ikan mas ini merupakan ikan yang memiliki berbagai manfaat baik protein, gizi sampai manfaat ekonominya. Bagi anda yang ingin memancing ikan mas cap jempol atau yang top, maka anda juga haru menggunakan umpan mancing ikan mas cap jempolyang ampuh juga. Banyak sekali cara yang mampu anda lakukan untuk membuat umpan ikan mas ini. Dengan pemilihan umpan yang baik dan sempurna maka anda juga akan menerima ikan mas dengan jumlah yang diinginkan maupun ikan mas dengan ukuran besar.
Mancing yaitu salah satu hal yang menyenangkan yang mampu dilakukan oleh siapa saja baik a Nah ! Membuat Umpan Mancing Ikan Mas Cap Jempol Yang Ampuh

Berikut ini beberapa materi yang harus anda siapkan untuk membuat umpan mancing ikan mas cap jempol yang ampuh :
  • 3 butir telur ayam kampong atau telur bebek
  • 2 sendok makan bubur bayi bubuk
  • 1 sendok makan susu dancow bubuk
  • Keju kraft
  • Tepung beras secukupnya
  • Air panas
  • Essen / pellet

Setelah bahan-bahan terkumpul, maka langkah berikutnya yang harus anda lakukan yaitu mengolah materi tersebut sampai menjadi umpan mancing ikan mas cap jempol yang siap digunakan memancing :

1. Ambil kuning telur lalu kocok
2. Bubur bayi di seduh
3. Lalu masukan keju parut dan campur sampai rata
4. Panaskan atau campur bahan-bahan tersebut di atas api kecil
5. Setelah semua tercampur, tambahkan susu dancow putih
6. Campur lagi dengan essen atau pellet
7. Kukus sampai matang
8. Campurkan kroto hanya ketika umpan akan digunakan memancing
9. Umpan mancing ikan mas cap jempol siap digunakan memancing

Sangat mudah sekali membuat umpan mancing ikan mas cap jempol yang benar-benar ampuh. Dengan menggunakan umpan diatas pastinya anda akan emndapatkan ikan mas dalam jumlah banyak maupun ikan mas berukuran besar. Kaprikornus tidak ada salahnya kalau anda mencoba umpan mancing ikan mas cap jempol. Semoga cara membuat umpan mancing ikan mas cap jempol diatas sangat berkhasiat bagi anda yang ingin memancing ikan mas.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing