Kamis, 17 Mei 2012

Nah ! Ternyata Teknik Mancing Dari Sri Langka Sangat Unik Sekali

Mancing sangat disukai oleh banyak orang, terlebih lagi sangat disukai oleh dari aneka macam kalangan dari anak kecil sampai orang tua. Mancing dapat menghilangkan stres dan menghilangkan lelah, terlebih lagi mancing mampu menerima ikan yang enak untuk di masak atau di makan.

Banyak aneka macam jenis teknik mancing yang dapat dipratekkan. Namun di sri langka ada teknik mancing yang sangat unik sekali dan mampu terbilang sangat ekstrim sekali.

Cara mancing dari sri langka ini mampu dibilang tidak pernah terpikirkan oleh pemancing lainnya. Bagaimana tidak ? alasannya yakni pemancing memasang kayu yang berpengaruh menancapkannya di dalam air dengan kedalaman 1 sampai 3 M  untuk dijadikan pijakan selama memancing.

Uniknya lagi, para pemancing tersebut mampu bertahan berjam-jam lamanya dan hasil tangkapannya pun juga sangat banyak sekali.

Mancing sangat disukai oleh banyak orang Nah ! Ternyata Teknik Mancing Dari Sri Langka Sangat Unik Sekali

Teknik Mancing Dari Sri Langka Tetap Selalu Dilestarikan

Walaupun jaman sekarang banyak alat yang canggih dan mudah untuk di gunakan, namun para penduduk sri langka khususnya pemancing disana masih tetap menggunakan cara tradisional ini, alasannya yakni hal tersebut merupakan warisan dari nenek moyang yang harus tetap di lestarikan.

Kita dapat memalsukan pedoman dari penduduk sri langka, alasannya yakni warisan dan sejarah itu tidak boleh dilupakan sama sekali.

Nelayang-nelayan di sri langka tersebut telah terbiasa melaksanakan teknik mancing dari sri langka tersebut. Cuma bermodalkan kayu yang disandingkan dengan senar dan kail mereka semaksimal mungkin berusaha menerima tangkapan yang banyak tentunya.

Mancing Dari Sri Langka Memang Hal Yang Berbeda Dari Yang Lain

Ketika anda melihat eksklusif orang sri langka ataupun nelayan dari sri langka, pasti anda akan takjub dan kaget cara mancing mereka yang sangat unik sekali dan berbeda dari yang lain.

Yang biasanya mancing duduk kalem dan menunggu hasil tangkapan, namun sangat berbeda dari  cara mancing dari sri langka ini alasannya yakni pemancing duduk di kayu yang telah di tancapkan di dalam air dengan kedalaman 1 sampai 3 M.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing