Senin, 28 Mei 2012

Nah ! Umpan Mancing Ikan Mas Baru Dan Ampuh Sekali

Memancing merupakan salah satu hal yang menyenangkan dan juga dapat mengisi waktu luang serta dapat mengetes kesabaran. Salah satu ikan yang banyak di buru dan menjadi favorit pemancing yaitu ukan mas. Ikan mas ini memiliki daging yang tebal dan juga serat halus. Banyak cara yang dilakukan oleh para pemancing untuk menerima ikan mas, salah satunya dengan menyiasati umpan. Banyak cara membuat umpan mancing ikan mas baru ampuh. Untuk itu anda harus mencari gosip atau cara membuat umpan ikan yang handal dan ampuh. 
Memancing merupakan salah satu hal yang menyenangkan dan juga dapat mengisi waktu luang se Nah ! Umpan Mancing Ikan Mas Baru Dan Ampuh Sekali
Berikut ini yaitu materi yang harus anda siapkan untuk membuat umpan mancing ikan mas gres yang mudah, Bahan yang harus anda siapkan untuk membuat umpan mancing ikan mas gres :
  • Deho
  • 5 telur angsa (ambil kuningnya)
  • 1 ons kroto (telur semut rang-rang)
  • 1 sachet susu debu putih (dancow)
  • 2 lembar daun pandan
  • 3 sachet kinoy cristal

Setelah semua materi diatas terkumpul, maka langkah berikutnya yaitu mengolah bahan-bahan tersebut mnejadi umpan mancing ikan mas baru yang siap digunakan. Simak langkah-langkah dibawah ini :

1. Masukan deho kedalam wadah dan aduk sampai halus merata
2. Campurkan dengan kuning telur bebek
3. Masukan juga susu debu sachet
4. Kemudian campur semuanya sampai tercampur rata
5. Tambahkan kroto (telur semut rang-rang)
6. Aduk lagi sampai tercampur rata
7. Masukan ke dalam plastic atau wadah kemudian kukus selama 20 menit
8. Umpan mancing ikan mas gres siap untuk digunakan

Itulah tadi beberapa materi apa saja yang harus anda siapkan dan cara membuat umpan mancing ikan mas baru ampuh. Dengan menggunakan umpan mancing ikan mas gres diatas tentunya hasil tangkapan ikan anda akan sesuai dengan yang diinginkan yaitu berjumlah banyak maupun ikan mas dengan ukuran besar. Semoga beberapa cara membuat umpan mancing ikan mas gres diatas dapat bermanfaat untuk anda dikala memancing ikan mas.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing