Minggu, 27 Mei 2012

Nah ! Umpan Mancing Ikan Mas Cuaca Apa Saja

Siapa yang tidak pernah melaksanakan kegiatn menyenantgkan ini yaitu memancing. Salah satu acara yang berkhasiat disaat bosan atau senang ialah memancing. Dengan memancing ini anda juga mampu menguji kesabaran serta ketepatan. Salah satu ikan yang mnejadi primadona pemancing pemula maupun professional ialah ikan mas. Ikan mas ini merupakan ikan yang memiliki berbagai kandungan gizi. Namun bagi anda yang ingin memancing ikan mas sebaiknya anda menyesuaikan dengan cuaca dikala ini. Nah untuk menyiasati cuaca dikala ini untuk memancing ikan mas sebaiknya anda menggunakan siasat dengan umpan yang berbeda. Penggunaan umpan yang bebeda pastinya anda akan menerima ikan mas dalam jumlah banyak maupun berukuran besar. 

Siapa yang tidak pernah melaksanakan kegiatn menyenantgkan ini yaitu memancing Nah ! Umpan Mancing Ikan Mas Cuaca Apa Saja
Bagi anda yang ingin membuat umpan mancing ikan mas cuaca maka simaklah beberapa materi apa saja yang harus disiapkan untuk membuat umpan ikan mas yang jitu di bawah ini :
  • Siapkan 2 kg ubi jalar manis
  • 1 kg daging belut
  • Ocoy (pengeras umpan) secukupnya
  • 1 kg kroto (telur semut rang-rang)
  • Air panas secukupnya

Setelah ke lima materi diatas terkumpul, maka langkah selanjutnya yang harus anda lakukan ialah mengolahnya hingga menjadi umpan mancing ikan mas cuaca ampuh yang siap untuk digunakan :

1. Kupas bersih ubi jalar lalu kukus hingga empuk
2. Potong kecil-kecil belut
3. Masukan ubi kukus dan kepingan daging belut ke dalam 1 wadah
4. Tambahkan ocoy, lalu blender hingga lembut
5. Setelah itu tambahkan air, namun jangan hingga keenceran
5. Jika sudah, umpan mancing ikan mas cuaca tadi tambahkan dengan kroto dikala akan di pakai memancing

Itulah tadi bahan-bahan yang digunakan untuk membuat umpan mancing ikan mas cuaca ampuh. Dengan menggunakan umpan ampuh pastinya anda akan menerima hasil yang maksimal baik itu hasil pancing ikan mas dalam jumlah banyak maupun ikan mas berukuran besar.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing