Minggu, 27 Mei 2012

Nah ! Umpan Mancing Ikan Mas Cuaca Mendung Yang Ampuh Sekali

Siapa yang tidak menyukai dan belum pernah melaksanakan aktivitas menyenangkan memancing? Tentunya baik belum dewasa maupun orang sampaumur sangat menyukai aktivitas mengasikan ini. Memancing dapat menguji kesabaran dan ketepatan kita dalam mengambil kesempatan. Namun memancing bukan hanya sekedar memancing saja melainkan membutuhkan banyak sekali kesiapan menyerupai alat pancing yang sesuai dan juga umpan pancing yang sesuai. Salah satu ikan yang banyak menjadi favorit dan primadona pemancing ialah ikan mas. Ikan mas ini merupakan ikan konsumsi yang memiliki banyak sekali kelebihan menyerupai dagingnya yang tebal, serat daging yang lembut dan memiliki banyak kandungan protein. Bagi anda yang ingin memancing ikan mas di cuaca mendung, sebaiknya anda mencari tahu terlebih dahulu cara membuat umpan mancing ikan mas cuaca mendung yang ampuh. Dengan menggunakan umpan mancing ikan mas cuaca mendung ampuh pastinya anda akan menerima hasil yang maksimal baik ikan mas dalam jumlah banyak maupun ikan mas berukuran besar.

Siapa yang tidak menyukai dan belum pernah melaksanakan aktivitas menyenangkan memancing Nah ! Umpan Mancing Ikan Mas Cuaca Mendung Yang Ampuh Sekali

Bahan-bahan yang harus anda siapkan untuk membuat umpan mancing ikan mas cuaca mendung sebagai berikut :
  •           2 buah ubi jalar manis yang sudah dikupas
  •           1 kaleng ikan tuna
  •           Keju
  •           2 bungkus pellet merah
  •           1 ons kroto (telur semut rang-rang)
  •           1 tutup botol minyak ikan
  •           Air panas secukupnya

Setelah semua materi terkumpul, maka langkah berikutnya yang harus anda lakukan ialah mengolahnya sampai menjadi umpan mancing ikan mas cuaca mendung yang siap digunakan memancing.

1. Kukus ubi manis sampai matang, lalu parut dan haluskan
2.  Haluskan keju
3. Campurkan sampai tercampur rata
4. Tambahkan tuna kaleng dan minyak ikan kemudian aduk sampai rata
5. Masukan pellet merah
6. Campurkan kroto dan aduk sampai rata
7. Masukan ke dalam wadah atau plastic kemudian kukus sekitar 20 menit
8. Umpan mancing ikan mas cuaca mendung siap untuk digunakan

Itulah tadi beberapa materi dan cara membuat umpan mancing ikan mas cuaca mendung yang ampuh. Dengan menggunakan umpan pancing yang sesuai pastinya hasil yang akan anda dapatkan juga akan jauh berbeda dari penggunaan umpan-umpan pancing pada umumnya. Semoga umpan mancing ikan mas cuaca mendung diatas dapat bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing