Minggu, 03 Juni 2012

Nah ! Cara Membuat Umpan Mancing Ikan Mas Bandung TOP

Ikan mas ialah ikan konsumsi yang memiliki aneka macam peminat, ikan mas ini memiliki daging yang tebal dan juga tekstur daging lembut. Ikan mas sering kali menjadi primadona dalam suatu perlombaan memancing ataupun dikala memancing biasanya. Dalam acara memancing ini anda harus juga mempersiapkan peralatan memancing yang lengkap dan standart untuk memancing ikan mas. Namun yang utama selain pancingnya sendiri ialah umpan yang anda gunakan. Umpan yang digunakan 80% sangat kuat terhadap hasil tangkapan anda. Bagi anda yang ingin membuat umpan mancing ikan mas bandung sebaiknya anda memperhatikan dan mencari bahan-bahan yang ampuh sehingga nantinya hasil pancingan akan memuaskan.
Ikan mas ialah ikan konsumsi yang memiliki aneka macam peminat Nah ! Cara Membuat Umpan Mancing Ikan Mas Bandung TOP

Berikut ini beberapa materi yang harus anda siapkan untuk membuat umpan mancing ikan mas bandung yang sempurna dan ampuh, pasti hasil yang didapat akan lebih memuaskan dibandingkan dengan menggunakan umpan biasa :
  • 1 bungkus umpan ikin
  • 2 sendok tombro
  • 3 sendok susu debu putih (dancow)
  • Santan kara (santan sachet)
  • 1 butir telur asin (kuningnya saja)
  • Air panas
  • ½ kg deho
  • Kroto seperlunya


Setelah semua materi untuk membuat umpan mancing ikan mas bandung tersedia dan siap, maka langkah berikutnya ialah cara mengolah bahan-bahan tersebut sampai menjadi umpan mancing ikan mas bandung yang siap digunakan memancing. Berikut ini urutan pembuatan umpan mancing ikan mas bandung :
  1. Campurkan semua materi yang sudah disiapkan tadi
  2. Setelah semua tercampur rata, maka langkah selanjutnya ialah mengkukus
  3. Kukus selama 30 menit
  4. Setelah kukusan akibat diamkan sampai agak dingin
  5. Campurkan kroto dengan adonan yang sudah dikukus tadi
  6. Umpan mancing ikan mas bandung siap untuk digunakan


Itulah tadi beberapa materi dan cara membuat umpan mancing ikan mas bandung ampuh yang akan menunjukkan anda hasil tangkapan ikan mas bandung dalam jumlah banyak maupun ikan mas dengan ukuran besar. Semoga umpan mancing ikan mas bandung diatas dapat bermanfaat untuk anda dalam memancing ikan mas bandung.



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing