Sabtu, 02 Juni 2012

Nah ! Ini Dia Umpan Mancing Ikan Mas Air Dingin Ampuh

Ikan mas ialah ikan konsumsi yang juga menjadi salah satu target utama bagi para pemancing. Memancing ikan mas tidak mampu dengan umpan sembarangan sebab ikan mas ini hidup di banyak sekali jenis bak dan air salah satunya ialah air dingin. Jika anda ingin memancing ikan mas di air masbodoh sebaiknya anda mengetahui umpan mancing ikan mas air dingin yang ampuh terlebih dahulu sebelum melaksanakan memancing. Dengan pemilihan umpan yang sempurna maka nada juga akan menerima ikan mas dalam jumlah banyak maupun berukuran besar. Pemilihan umpan mancing ikan mas air masbodoh yang benar juga sangat sempurna kalau ikan mas ini masuk kedalam ikan mas jaruh (susah dipancing/tidak mau makan).
Ikan mas ialah ikan konsumsi yang juga menjadi salah satu target utama bagi para pemancin Nah ! Ini Dia Umpan Mancing Ikan Mas Air Dingin Ampuh

Dengan menggunakan umpan mancing ikan mas air dingin yang sempurna maka hasil yang didapatkan tentunya juga akan lebih memuaskan. Berikut ini ialah beberapa materi dan cara membuat umpan mancing ikan mas air masbodoh yang mampu anda praktikan sebelum memancing ikan mas air masbodoh yang ampuh :
  • 3 sendok tepung ketan
  • 3 sendok tepung beras
  • 1 sachet susu dancow debu putih
  • 1 sachet santan
  • 1 lembar daun pandan
  • 3 ons kroto / telur semut rang-rang
  • Air hangat secukupnya

Setelah kelima materi diatas terpenuhi, maka sekarang saatnya membuat umpan mancing ikan mas air masbodoh :

1. Bersihkan kroto dengan air hangat lalu tiriskan
2. Campur semua materi diatas dan aduk secara merata
3. Tambahkan santan secukupnya
4. Tambahkan daun pandan secukupnya
5. Setelah semua tercampur rata maka kini anda harus masukan kedalam wadah atau plastik
6. Rebus/kukus kurang lebih 20 menit
7. Setelah itu tunggu sampai masbodoh gres umpan mancing ikan mas air masbodoh mampu digunakan

Itulah tadi beberapa materi dan cara pembuatan umpan mancing ikan mas air dingin ampuh. Dengan menggunakan umpan ikan mas diatas pastinya anda akan menerima hasil tangkapan yang sesuai harapan baik dalam jumlah banyak maupun ikan mas berukuran besar. Semoga cara membuat umpan mancing ikan mas air masbodoh diatas dapat bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing