Senin, 11 Juni 2012

Nah ! Resep Umpan Ikan Mas Air Hijau Yang Sangat Tepat

Memancing merupakan suatu acara atau hobi bagi sebagian orang untuk menangkap ikan deng Nah ! Resep Umpan Ikan Mas Air Hijau Yang Sangat Tepat

Memancing merupakan suatu acara atau hobi bagi sebagian orang untuk menangkap ikan dengan menggunakan alat pancing dan umpan. Namun memancing tidak semudah yang anda kira, pastinya sesekali atau sering umpan yang kita gunakan sulit disambar ikan terutama ikan mas air hijau yang akan dibahasa berikut ini. Untuk itu anda perlu membuat atau meracik umpan yang sangat ampuh dan jitu semoga ikan mas yang kita pancing dapat menyambar umpan kita dengan mudah walaupun di dalam air keruh yang sangat hijau pekat. Apalagi kalau kita ikut di dalam perlombaan memancing, pastinya membutuhkan umpan yang sempurna semoga si ikan mas eksklusif tertangkap pancingan. Berikut ini akan dijelaskan mengenai resep umpan ikan mas air hijau yang paling sempurna dan mampu digunakan dalam memancing sehari-hari maupun prlombaan. 

Berikut penjelasannya, anda mampu eksklusif mempraktekkannya di rumah atau di bak pemancingan favorit anda.

1. Resep umpan ikan mas air hijau yang paling sempurna yaitu anda harus mempersiapkan bahan-bahan untuk membuat umpan menyerupai dari mie instan yang sudah direbus lalu ditiriskan, susu putih bubuk, keju, tepung maizena, dan essen ikan.
2. Setelah materi terkumpul, anda eksklusif mampu mencampur jadi satu dengan cara semua materi tersebut di blender atau dihaluskan kemudian direbus atau dikukus hingga matang.
3. Setelah materi umpan tersebut matang, lalu anda mampu memotongnya kecil-kecil serupa dengan ukuran dan bentuk kail serta pelampung pancing.
4. Anda mampu eksklusif mengaitkan potongan umpan tadi ke alat pancing anda, dan silahkan anda memancing di daerah pemancingan favorit anda.

Namun anda harus lebih memperhatikan dan siap siaga alasannya yaitu anda memancing ikan mas di air yang berwarna hijau pekat. Jangan hingga anda lengah dan bengong sedikitpun ketika umpan anda disambar. Namun anda tidak usah khawatir alasannya yaitu umpan ikan mas air hijau yang sudah dijelaskan di atas dijamin akan membuat banyak ikan mas tertangkap.


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing