Selasa, 05 Juni 2012

Nah ! Umpan Ikan Mas Babon Yang Sangat Jitu Dan Ampuh

Apakah anda sangat hobi memancing ikan dan pernah memancing ikan mas Nah ! Umpan Ikan Mas Babon Yang Sangat Jitu Dan Ampuh
Apakah anda sangat hobi memancing ikan dan pernah memancing ikan mas? Jika anda sangat hobi memancing ikan namun belum pernah memancing ikan mas rasanya belum lengkap. Sebaiknya anda memancing ikan mas ini alasannya yaitu anda akan mendapat banyak tantangan dalam memancing si ikan mas. Tantangan akan anda dapatkan ketika anda memancing ikan mas alasannya yaitu si ikan mas tergolong ikan yang paling berangasan gerakannya dan sangat sulit sekali dalam memnyambar umpan. Umpan yang sangat sempurna dan jitu lah yang mampu menangkap si ikan mas tersebut. Ikan mas memang merupakan ikan yang banyak diburu oleh para pemancing selain daging ikannya yang gurih ukuran ikan mas juga mampu sangat besar atau pemancing sering menyebut ikan mas babon. Berikut ini akan dijelaskan mengenai umpan ikan mas babon yang sangat jitu dan ampuh. Berikut penjelasannya.

1. Anda harus mempersiapkan materi pembuat adonan umpan ikan mas babon ibarat telor semut rang-rang atau kroto, kuning telor bebek, essen ikan, ikan sarden yang dibuang sausnya, penggalan keju, dan tepung maizena.

2. Semua materi adonan tersebut dimasukkan ke dalam wadah yang sudah disediakan dan dicampur menjadi satu hingga rata dan sedikit mengenyal.

3. Setelah itu masukkan adonan yang sudah tercampur rata tersebut ke dalam plastik pembungkus untuk selanjutnya dikukus atau direbus.

4. Tunggu hingga matang kurang lebih selama satu hingga dua jam.

5. Setelah adonan umpan ikan matang, maka tiriskan hingga tidak air dan tidak panas.

6. Potong kecil-kecil menjadi beberapa adegan dan bentuk bulat-bulat.

7. Umpan ikan sudah siap digunakan untuk memancing.

8. Jika umpan masih ada tersisa, maka anda mampu menyimpan ke dalam kulkas di rumah anda untuk digunakan memancing selanjutnya.

Umpan ikan mas babon yang sudah dijelaskan di atas dijamin dapat menangkap ikan mas dalam jumlah banyak. Namun hal yang harus diperhatikan dalam memancing ikan mas babon atau besar yaitu alat pancing yang digunakan haruslah besar lengan berkuasa dan seimbang biar mampu menangkap ikan mas yang sangat berangasan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing