Kamis, 31 Mei 2012

Nah ! Inilah Umpan Mancing Ikan Mas Cuaca Hujan Yang Ampuh Dan Jitu

Memancing bukan hanya harus memiliki pancing yang sesuai, namun memancing juga membutuhkan umpan yang sempurna biar hasil tangkapan sesuai dengan yang diinginkan. Salah satu ikan yang menjadi primadona pemancing pemula atau professional yaitu ikan mas. Ikan mas yaitu ikan konsumsi yang memiliki banyak kandungan gizi serta berdaging tebal dan halus. Bagi anda yang ingin memancing namun sedang demam isu hujan, anda perlu menggunakan umpan mancing ikan mas cuaca hujan khusus. Umpan khusus untuk memancing ikan mas di demam isu hujan tentunya berbeda dari umpan ikan mas pada umumnya. Umpan mancing ikan mas cuaca hujan ini memiliki daya tahan yang besar lengan berkuasa saat berada di dalam air. 

Memancing bukan hanya harus memiliki pancing yang sesuai Nah ! Inilah Umpan Mancing Ikan Mas Cuaca Hujan Yang Ampuh Dan Jitu
Bagi anda yang ingin mencari tahu bagaimana cara membuat umpan mancing ikan mas cuaca hujan, simak apa saja yang harus dipersiapkan untuk membuat umpan ikan mas cuaca hujan yang ampuh dibawah ini :
  •          Essen
  •          1 ons kroto (telur semut rang-rang)
  •          Santan sachet
  •          Tepung beras
  •          Pelet
  •          Air panas secukupnya
  •          Susu debu putih

Setelah bahan-bahan diatas sudah terpenuhi maka langkah berikutnya yaitu mengolah bahan-bahan tersebut hingga menjadi umpan mancing ikan mas cuaca hujan yang mampu digunakan. Inilah langkah yang harus anda lakukan :

1. Masukan essen dan pellet ke dalam wadah yang berisi tepung beras
2. Campurkan hingga merata
3. Tambahkan santan dan susu debu putih
4. Beri campuran air panas namun jangan hingga kekentalan maupun keenceran
5. Kukus kurang lebih 30 menit
6. Umpan mancing ikan mas cuaca hujan siap untuk digunakan


Cukup mudah sekali membuat umpan mancing ikan mas cuaca hujan yang ampuh. Dengan mengikuti beberapa cara diatas pastinya anda akan menerima hasil yang maksimal menyerupai menerima ikan mas dalam jumlah banyak maupun ikan mas berukuran besar. Semoga cara membuat umpan mancing ikan mas cuaca hujan diatas dapat bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing