Jumat, 01 Juni 2012

Nah ! Inilah Umpan Mancing Ikan Mas Bahan Dasar Pelet Yang Ampuh

Siapa yang tidak menyenangi memancing, baik bawah umur sampai orang cukup umur menyukai acara memancing. Memancing ini mampu mengasah ketepatan maupun melatih kesabaran. Namun, sebelum anda memancing harus menyiapkan banyak sekali peralatan pendukung. Tapi bahwasanya kunci utama dari memancing ialah umpan yang digunakan. Umpan jitu yang digunakan untuk memancing tentunya anda akan menerima hasil tangkapan yang banyak maupun sesuai dengan keinginan. Salah satu ikan yang banyak di buru dan menjadi primadona ialah ikan mas. Ikan mas memiliki daging yang tebal serta tekstur daging yang lembut. Untuk memancing ikan mas memang susah-susah mudah dan untuk menyiasati hal ini anda perlu menggunakan umpan mancing ikan mas materi dasar pelet yang ampuh untuk memancing ikan mas.
anak sampai orang cukup umur menyukai acara memancing Nah ! Inilah Umpan Mancing Ikan Mas Bahan Dasar Pelet Yang Ampuh


Ada banyak sekali materi yang digunakan untuk membuat umpan mancing ikan mas materi dasar pellet yang baik dan benar. Simak apa saja dibawah ini yang wajib untuk anda siapkan terlebih dahulu :
  • 4 kg ubi jalar
  • 2 kg pelet
  • 2 kg daging belut segar
  • Ocoy (pengeras umpan)
  • 1 kg kroto (telur semut rang-rang)
  • Air panas secukupnya

Setelah semua materi diatas terkumpul, maka langkah berikutnya ialah cara mengolah umpan mancing ikan mas materi dasar pellet yang baik dan benar. Simak cara mengolah dibawah ini :
1. Masukan ubi jalar yang sudah di kupas ke dalam wadah
2. Masukan juga daging belut yang sudah dibersihkan
3. Setelah itu masukan ocoy dan pelet
4. Blender sampai halus
5. Kemudian campur adonan tersebut dengan kroto (telur semut rang-rang)
6. Umpan mancing ikan mas materi dasar pelet siap untuk digunakan

Itulah tadi beberapa materi dan cara membuat umpan mancing ikan mas materi dasar pellet yang ampuh. Dengan menggunakan umpan yang baik dan benar serta sesuai pastinya anda akan menerima hasil yang maksimal juga ketika memancing ikan mas.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing