Jumat, 01 Juni 2012

Nah ! Inilah Umpan Mancing Ikan Mas Babon Galatama Ampuh

Memancing merupakan salah satu acara yang menyenangkan selain menyenangkan anda juga akan menerima banyak pelajaran salah satunya ialah pelajaran tabah dan mengambil langkah tepat. Salah satu hobi baik bawah umur maupun orang cukup umur menyukainya ialah memancing. Memancing mampu dilakukan dimana saja baik di bak buatan, laut maupun di danau. Ikan yang banyak dicari oleh pemancing ialah ikan mas babon galatama. Hal ini dikarenakan ikan jenis ini memiliki banyak sekali keunggulan baik dari segi bentuk, rasa sampai teksturnya yang lembut. Namun untuk memancing danb menerima ikan mas babon galatam bukanlah hal mudah, anda perlu melaksanakan banyak sekali cara salah satunya dengan menyiasati umpan. Umpan mancing ikan mas babon galatama berbeda dengan umpan ikan mas pada umumnya.
Memancing merupakan salah satu acara yang menyenangkan selain menyenangkan anda juga ak Nah ! Inilah Umpan Mancing Ikan Mas Babon Galatama Ampuh

Berikut ini beberapa materi apa saja yang harus anda siapkan untuk membuat umpan mancing ikan mas babon galatama yang ampuh dan tentunya sesuai dengan impian apa yang anda dapatkan :
  • Siapkan essen
  • Tepung beras secukupnya
  • Keju secukupnya
  • Susu putih bubuk
  • Kroto
  • Telur belibis (ambil kuningya)
  • Air panas secukupnya

Setelah semua materi diatas tersedia, kini giliran anda mengolah umpan mancing ikan mas babon galatama. Berikut ini ialah cara atau langkah-langkah mengolah umpan mancing ikan mas babon galatama jitu :

1. Campurkan bahan-bahan diatas
2. Kroto campurkan terakhir
3. Setelah tercampur rata kini saatnya anda mengkukusnya
4. Kukus kurang lebih 20 menit
5. Setelah 20 menit tunggu sampai agak dingin
6. Kemudian tambahkan kroto
7. Umpan mancing ikan mas babon galatama siap untuk digunakan memancing

Itulah tadi beberapa materi dan langkah pembuatan umpan mancing ikan mas babon galatama yang ampuh. Sekali lagi, ikan mas babon ini bukan menyerupai ikan mas pada umumnya, ikan mas babon galatam ini agak sulit makan. Hal inilah yang harus anda siasati dengan menggunakan umpan mancing ikan mas babon galatama yang ampuh dan jitu.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing