Jumat, 01 Juni 2012

Nah ! Inilah Umpan Mancing Ikan Mas Air Hijau Yang Jitu Dan Ampuh

Mancing merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan dan juga salah satu aktivitas ketangkasan yang juga menguji kesabaran. Dengan memancing, anda akan mencicipi bagaimana nilai kesabaran serta keburuntungan. Namun semua itu bukan merupakan factor utama, factor utama kalau ingin memancing ialah pancing dan juga umpan yang tepat. Pemilihan umpan yang sempurna akan menghipnotis hasil tangkapan ikan anda. Salah satu ikan yang banyak di pancing ialah ikan mas, ikan mas sendiri banyak disukai alasannya ialah memiliki daging yang lembut dan tebal. Jika anda ingin memancing ikan mas di bak air hijau sebaiknya anda mengetahui umpan mancing ikan mas air hijau yang jitu terlebih dahulu sebelum melaksanakan mancing.
Mancing merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan dan juga salah satu aktivitas ketan Nah ! Inilah Umpan Mancing Ikan Mas Air Hijau Yang Jitu Dan Ampuh

Pemilihan umpan mancing ikan mas air hijau yang jitu pastinya akan memperlihatkan dampak posisitif menyerupai hasil tangkapan yang banyak maupun ikan mas besar yang akan anda dapatkan. Berikut ini materi umpan mancing ikan mas air hijau yang harus anda siapkan sebelum mancing ikan mas di air hijau atau rawa :
  •  2/3 sendok makan tombro kuning
  • 3 sendok susu dancow bubuk
  • Kuning telur asin yang sudah direbus
  • Ubi / ketela
  • 500 gram ikan tuna
  • 2 sendok santan kara / santan instan
  • 200 gram kroto / telur semut rang-rang

Setelah semua materi untuk membuat umpan mancing ikan mas air hijau tersedia, kini langkahnya mengolah semua materi tersebut menjadi umpan ikan mas yang jitu.

1. Campurkan semua materi diatas kecuali kroto / telur semut rang-rang
2. Kukus kurang lebih 25 menit
3. Setelah itu angkat adonan dan taburi dengan kroto secara merata
4. Gumpal-gumpal menjadi bab lebih kecil
5. Umpan mancing ikan mas air hijau siap di gunakanan


Itu tadi beberapa materi dan cara pembuatan umpan mancing ikan mas air hijau yang jitu. Dengan menggunakan umpan di atas tentunya anda akan menerima ikan dalam jumlah banyak maupun ikan mas dengan ukuran besar di air hijau. Semoga beruntung dan tidak ada salahnya mencoba resep umpan mancing ikan mas air hijau diatas.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing