Jumat, 01 Juni 2012

Nah ! Inilah Umpan Mancing Ikan Mas Air Coklat Keruh Yang Ampuh

Memancing merupakan salah satu hal yang menyenangkan dan mengasikan untuk dilakukan sembari menghabiskan waktu luang. Dengan memancing ini anda dapat melatih kesabaran maupun ketepatan. Namun hal utama yang harus anda lakukan sebelum memancing tentunya yakni menyiapkan peralatan menyerupai pancing. Namun tidak hanya pancing saja yang harus anda siapkan, anda juga harus sudah mempersiapkan umpan. Bagi anda yang ingin memancing ikan mas di air bak yang biasanya keruh sebaiknya anda menyiapkan umpan mancing ikan mas air coklat keruh yang ampuh. Dengan persiapan umpan ampuh maka anda akan menerima ikan dalam jumlah banyak maupun berukuran besar. Pemilihan umpan merupakan faktor 75% yang sangat penting sebelum mancing dan menerima ikan mas.
Memancing merupakan salah satu hal yang menyenangkan dan mengasikan untuk dilakukan sembar Nah ! Inilah Umpan Mancing Ikan Mas Air Coklat Keruh Yang Ampuh
Bagi anda yang ingin mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan untuk membuat umpan mancing ikan mas air coklat keruh,  simak beberapa materi dan cara pembuatan sebelum memancing ikan mas :
  • Keju craft 1 bungkus 300 gram
  • 8 sendok tepung beras
  • 8 sendok tepung ketan
  • 1 bungkus santan sachet
  • 4 bungkus susu sachet susu bubuk putih
  • Kroto / telur semut rang-rang secukupnya

Setelah semua materi diatas siap, maka langkah berikutnya yang harus anda lakukan yakni membuat umpan mancing ikan mas air coklat keruh :

1. Campur semua bahan-bahan diatas secara merata
2. Santan kelapa harus diadaptasi jangan teralu banyak
3. Aduk sampai adonan tidak terlalu cair dan kental
4. Setelah semua tercampur rata, masukan kedalam wadah atau plastic
5. Kukus kurang lebih 20 menit
6. Setelah adonan dikukus dan didinginkan beri taburan kroto
7. Umpan mancing ikan mas air coklat keruh siap untuk digunakan

Itulah tadi beberapa materi dan cara membuat umpan mancing ikan mas air coklat keruh ampuh. Dengan menggunakan umpan ikan mas diatas tentunya anda akan menerima hasil tangkapan ikan mas yang cukup banyak dan besar tentunya. Kaprikornus tidak ada salahnya mencoba menggunakan umpan mancing ikan mas air coklat keruh diatas.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing