Sabtu, 26 Mei 2012

Nah ! Umpan Mancing Ikan Mas Galatama Yang Ampuh Dan Wajib Di Coba

Siapa yang tidak menginginkan ketika memancing menerima ikan besar, salah satu ikan favorit yang banyak di incar setiap pemancing ialah ikan mas galatama. Ikan mas galatama ini juga sering kali digunakan sebagai salah satu lomba. Namun untuk menerima ikan mas galatama anda harus mengetahui umpan mancing ikan mas galatama yang tepat. Berat ikan mas galatama ini berkisar dari 1 kg sampai 12 kg. 
Siapa yang tidak menginginkan ketika memancing menerima ikan besar Nah ! Umpan Mancing Ikan Mas Galatama Yang Ampuh Dan Wajib Di Coba
Untuk menerima ikan mas galatama yang besar baik ketika anda memancing maupun ketika mengikuti perlombaan dengan ikan target mas galatama, berikut ini hal yang akan anda dapatkan ketika menggunakan umpan mancing ikan mas galatama :
  •        Anda akan menerima ikan mas galatama ukuran besar
  •        Ikan mas galatama hasil tangkapan anda tetap hidup
  •        Tidak perlu menunggu waktu lama untuk menerima ikan mas galatama

Anda juga perlu menerapkan banyak sekali jenis siasat sempurna untuk menerima ikan mas galatama yang akan memuaskan anda. Berikut ini alat dan materi untuk pembuatan umpan mincing ikan mas galatama yang terbilang cukup ampuh dan banyak digunakan oleh pemancing profesional :
  •        Siapkan pellet
  •        Sagu + essen
  •        Belut

-       Campur ketiga materi diatas dan tumbuk sampai halus dan menggumpal semoga mampu di buat memancing
  •        Tambahkan air secukupnya semoga terlihat padat.
  •        Sesuaikan takaran essen dan sagu sesuai dengan target

Itulah tadi beberapa keuntungan menggunakan umpan mancing ikan mas galatama dan bagaimana cara mengolah umpan ikan mas galatama yang baik dan benar. Semoga dengan anda mengikuti cara di atas anda akan memenangkan lomba mancing ikan mas galatama dan menerima ikan mas galatama yang cukup besar.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing