Sabtu, 26 Mei 2012

Nah ! Umpan Mancing Ikan Mas Malam Hari Yang Ampuh

Siapa yang tidak mengenal ikan mas, pastinya banyak orang baik yang suka memancing maupun tidak sudah mengenal ikan mas. Ikan mas ini yaitu salah satu ikan konsumsi namun juga merupakan ikan favoritnya para pemancing. Memancing merupakan salah satu acara yang dapat membuat anda melupakan rutinitas pekerjaan maupun kepenatan. Sebelum melaksanakan mancing ikan mas anda juga harus menyiapkan banyak sekali macam peralatan dan bahan-bahan apa saja yang diharapkan untuk memancing ikan mas. Bagi anda yang senang memancing pada malam hari anda juga harus tahu umpan mancing ikan mas malam hari yang sempurna semoga anda menerima hasil pancingan yang diinginkan. 
 pastinya banyak orang baik yang suka memancing maupun tidak sudah mengenal ikan mas Nah ! Umpan Mancing Ikan Mas Malam Hari Yang Ampuh

Umpan mancing ikan mas malam hari yang sempurna pastinya akan sangat menguntungkan bagi anda alasannya yaitu hasil tangkapan ikan mas anda juga akan memuaskan. Ikan mas ini termasuk ikan yang tidak nocturnal atau beraktifitas di malam hari sehingga pemilihan umpan yang manjur juga harus sempurna dan benar. Berikut ini beberapa materi untuk membuat umpan mancing ikan mas malam hari :
  •          Kacang tanah ¼ kg
  •          Mie yang sudah dihaluskan dengan blender atau di tumbuk
  •          Biscuit cracker secukupnya
  •          Kroto atau telur semut 50 gram
  •          Keuning telur
  •          Daging ikan tengiri
  •          Air panas secukupnya

Setelah semua bahan-bahan diatas siap, kemudian kini anda tinggal meraciknya dengan mencampur perlahan-lahan sampai semuanya tercampur rata dan membentuk adonan. Yang perlu anda ingat, kroto atau telur semut harus anda campurkan dikala terakhir.


Anda mampu menerima ikan mas yang cukup besar jikalau menggunakan umpan mancing ikan mas malam hari diatas. Umpan diatas sudah banyak digunakan oleh para pemancing ikan mas khususnya dimalam hari. Makara tidak ada salahnya jikalau anda mencoba umpan ikan mas diatas.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing