Jumat, 15 Juni 2012

Nah ! Cara Membuat Umpan Ikan Mas Terbaik Ampuh

Memancing ikan mas memang menjadi acara yang paling banyak dilakukan oleh pemancing. Bahkan, ada sebuah perlombaan ikan mas yang banyak ditemukan di sekitar anda. Tentu saja dalam sebuah perlombaan tersebut, anda harus menyiapkan umpan ikan mas terbaik ampuh semoga mampu memenangkan perlombaan tersebut.

Jika anda tidak mampu mempersiapkan umpan dengan baik, maka anda akan kesulitan memenangkan perlombaan tersebut. Memang dalam perlombaan tersebut setiap pemancing memiliki umpan andalan mereka sendiri tetapi bagi anda yang belum menerima umpan yang sempurna untuk memancing ikan mas, jangan khawatir sebab kami akan menawarkan resep umpan ikan mas terbaik ampuh untuk anda.

 Memancing ikan mas memang menjadi acara yang paling banyak dilakukan oleh pemancing Nah ! Cara Membuat Umpan Ikan Mas Terbaik Ampuh

Cara Membuat Umpan Ikan Mas Terbaik Ampuh Mudah


Kebanyakan umpan ikan mas terbaik ampuh yang sering kali digunakan ialah umpan putih. Umpan putih sendiri ialah umpan yang memiliki materi dasar telur dan susu. Tetapi ada juga yang menggunakan materi lainnya ibarat jagung, ikan mas, belut, dan lain sebagainya. Jika anda resah mengapa ikan mas juga termasuk umpan ikan mas sebab memang daging ikan mas sendiri juga menjadi salah satu umpan jitu yang mampu anda gunakan saat memancing ikan mas.

Aroma khas dari ikan mas membuat ikan mas tidak curiga bahwa itu ialah umpan. Jika anda tidak memiliki ikan mas yang digunakan untuk menjadi umpan, maka anda mampu menggunakan materi – materi umpan lainnya ibarat dibawah ini.

Cara Membuat Umpan Ikan Mas Terbaik Ampuh Mudah Dan Praktis

Salah satu umpan yang paling mudah dibuat ialah menggunakan jagung. Jagung yang telah diserut terebut dicampur dengan ubi, keju, telur bebek, kroto, kelapa muda. Semua materi tersebut dicampur sehingga menjadi adonan yang mampu dibentuk menjadi umpan.

Umpan ikan mas terbaik ampuh lainnya ialah dengan menggunakan belut. Yang perlu dilakukan ialah mengukus belut yang sudah dibalut dengan pandan dan setelah matang, daging belut tersebut mampu digunakan untuk umpan. Cukup mudah bukan?

Itulah beberapa resep umpan ikan mas terbaik ampuh yang mampu anda buat sendiri saat anda ingin memancing ikan mas dengan mudah dan juga jitu. Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing