Jumat, 15 Juni 2012

Nah ! Inilah Resep Umpan Ikan Mas Jitu, Racikan Nenek Moyang

Bagi anda yang gemar memancing, siapa yang tidak tahu dengan ikan mas. Ikan yang memiliki rasa daging yang enak dan juga bergizi tinggi ini memang menjadi favorit para pemancing. Ikan mas sendiri ialah ikan jenis perairan tawar dan sangat mudah anda temukan di kawasan pemancingan yang ada disektiar anda. Selain itu di ketika memancing ikan mas ini, anda pasti akan semakin ketagihan alasannya ialah ketika di pancing, ikan mas ini akan menunjukkan tarikan perlawanan yang cukup berpengaruh dan maka dari itu tidak heran apabila banyak orang yang suka memancing ikan mas ini.

Jika anda ingin memancing ikan mas ini, yang harus anda persiapkan dengan baik ialah umpan ikan mas alasannya ialah dengan umpan resep umpan ikan mas jitu yang baik, maka anda akan dengan mudah memancing ikan mas. Tetapi jikalau anda tidak membuat umpan yang sesuai dengan karakteristik ikan mas maka anda akan kesulitan untuk menerima ikan mas.

 Ikan yang memiliki rasa daging yang enak dan juga bergizi tinggi ini memang menjadi favor Nah ! Inilah Resep Umpan Ikan Mas Jitu, Racikan Nenek Moyang

Inilah Resep Umpan Ikan Mas Jitu dan Ampuh


Sebenarnya untuk membuat umpan ikan mas jitu ini tidak terlalu sulit alasannya ialah untuk membuat umpan ikan mas sendiri, anda mampu menggunakan materi yang ada disekitar anda.  mulai dari daging ikan mas itu sendiri, daging belut, telur bebek, kelapa muda, kroto dan lain sebagainya.

Jika anda ingin mengetahui resep umpan ikan mas jitu dan mudah, maka anda mampu menggunakan daging ikan mas. Dengan menggunakan daging ikan mas sendiri, ikan akan mencicipi umpan ibarat kawanan sendiri sehingga ikan tidak curiga bahwa bersama-sama itu ialah umpan.

Tetapi jikalau anda ingin mencoba beberapa resep umpan ikan mas jitu lainnya, anda mampu melihatnya dibawah ini.

Membuat Resep Umpan Ikan Mas Jitu dan Ampuh

Salah satu resep umpan ikan mas jitu yang mampu anda buat ialah dengan menggunakan jagung muda, 1 ikan sarden, 2 ons belut, ½ kg ubi jalar, 2 butir telur, 1 ons pelet udang.
  1. Pertama serut jagung muda lalu kukus dengan ubi jalar. Kukus juga belut sampai matang.
  2. Setelah semua matang, campurkan jagung, ubi jalar dan juga daging belut.
  3. Setelah tercampur, masukkan telur angsa yang telah dikocok.
  4. Setelah itu dicampur lagi dengan ikan sarden dan campur sampai rata.
  5. Yang terkakhir campurkan pelet udang dan setelah jadi, bentuklah adonan resep umpan ikan mas jitu tersebut sesuai dengan umpan yang diinginkan. 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing