Jumat, 15 Juni 2012

Nah ! Tips Mancing Ikan Mas Paling Mudah, Langsung Makara Pemancing Profesional

Memancing ikan tentu anda harus mempersiapkan semuanya dengan baik sebab anda tidak mungkin memancing ikan tanpa persiapan, mulain dari alat pancing, hingga dengan umpan semuanya harus anda siapkan. Ada banyak sekali macam ikan yang bisa anda pancing mulai dari lele, nila hingga dengan ikan mas. Ikan mas sendiri menjadi ikan yang sering dipancing sebab ikan memiliki daging yang lebih enak juga memiliki gizi yang baik.

Ikan mas sendiri juga sering kali digunakan sebagai perlombaan dan maka dari itu tidak salah apabila anda yang suka memancing ikut serta dalam kejuaraan memancing ikan mas. Kami juga akan memperlihatkan tips mancing ikan mas paling mudah untuk anda para pemula.

 Memancing ikan tentu anda harus mempersiapkan semuanya dengan baik sebab anda tidak mung Nah ! Tips Mancing Ikan Mas Paling Mudah, Langsung Makara Pemancing Profesional

Inilah Tips Mancing Ikan Mas Paling Mudah dan Praktis


Ada beberapa hal yang harus anda persiapkan untuk menerima ikan mas dengan cepat dan sesuai dengan harapan anda. Salah satu yang harus and persiapkan yaitu umpan ikan mas yang sangat mudah anda dapatkan atau juga anda buat sendiri. Salah satu umpan yang paling sering digunakan yaitu umpan putih yang dibuat dengan materi dasar telur dan susu.

Tetapi anda juga bisa menggunakan materi umpan lainnya ibarat daging ikan mas atau juga daging belut yang telah dikukus. Tetapi selain umpan, ada beberapa hal yang bisa anda gunakan untuk membantu and dalam menerima ikan mas dengan mudah dan berikut yaitu beberapa tips mancing ikan mas paling mudah dan ampuh.

Inilah Beberapa Tips Mancing Ikan Mas Paling Mudah dan Praktis

Yang pertama yaitu gunakann senar super (PE) yang berfungsi untuk meningkatkan kepekaan dari gigitan ikan pada umpan dan sebab senar tersebut sangat halus sehingga bayangan dari senar tersebut tidak begitu terlihat di dalam air.

Kemampuan dalam melemparkan umpan juga sangat penting sebab kalau anda bisa melemparkan umpan pada titik yang sempurna maka umpan yang anda lemparkan akan sempurna pada sasaran dan anda dapat memancing ikan dengan mudah dan cepat. Itulah beberapa tips mancing ikan mas paling mudah yang bisa anda terapkan dan selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing