Sabtu, 09 Juni 2012

Nah ! Membuat Umpan Ikan Mas Air Coklat Bening Yang Jitu Dan Ampuh

Apakah anda senang dengan hobi memancing? Dan apakah anda pernah memancing ikan mas? Jika anda hobi memancing dan pernah memancing ikan mas berarti anda benar-benar menyukai acara memancing. Namun anda pasti mengalami kesulitan ketika memancing ikan mas, alasannya ikan mas sangat sulit memakan umpan walaupun air di bak tersebut jernih dan bersih. Apalagi jikalau memancing ikan ams di air coklat bening, tentunya lebih sulit lagi untuk dipancing. Kali ini akan dibahas mengenai umpan ikan mas air coklat bening. Untuk itu diharapkan umpan ikan mas air coklat bening yang jitu dan ampuh semoga si ikan mas mudah dipancing. 

Apakah anda senang dengan hobi memancing Nah ! Membuat Umpan Ikan Mas Air Coklat Bening Yang Jitu Dan Ampuh

Berikut ini akan dibahas umpan ikan mas air coklat bening, anda simak baik-baik dan anda juga mampu pribadi membuat sendiri di rumah atau bak pemancingan favorit anda. Berikut penjelasannya.

1. Anda harus mempersiapkan materi untuk membuat adonan umpan ikan mas air coklat bening. Bahan yang diharapkan diantaranya kroto atau telor semut rang-rang, tepung beras, tepung ketan, tepung roti, kuning telor bebek, santan kelapa, ubi kuning rebus, essen ikan, cuilan keju dan ikan sarden.

2. Semua materi tersebut dijadikan satu dengan cara diaduk hingga rata hingga halus atau mampu juga diblender. Setelah itu materi adonan umpan tersebut dikukus atau direbus selama kurang lebih 1 jam, tunggu hingga matang.

3. Setelah matang anda mampu meniriskan materi adonan umpan yang matang tersebut, kemudian anda mampu membentuk lingkaran kecil-kecil.

4. Umpan ikan mas siap digunakan. Anda mampu mengkaitkan umpan tersebut ke kail pancing dan pancing lah ikan mas sebanyak-banyaknya.

5. Anda harus berkonsentrasi dan tabah ketika memancing, perhatikan kondisi cuaca dan peralatan memancing  anda. 

Dalam memancing ikan mas diharapkan alat pancing yang berpengaruh alasannya si ikan mas termasuk ikan yang berangasan dan sulit memakan umpan. Namun dengan umpan yang dibuat tadi dijamin ikan mas mudah menyambar umpan dan mudah dipancing dengan banyak.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing