Sabtu, 09 Juni 2012

Nah ! Membuat Umpan Ikan Mas Air Dingin Yang Tepat Dan Berkualitas

Ikan mas memang sudah terkenal di masyarakat dengan kategori ikan yang sulit dipancing alasannya sulit sekali memakan umpan. Apalagi ditambah dengan memancing ikan mas di air dingin. Maksudnya air hirau taacuh disini yakni pada ketika hujan air di bak pemancingan menjadi dingin, dan ikan sangat sulit sekali untuk dipancing. Namun ketika memancing ikan mas di air hirau taacuh pada ketika hujan, anda harus benar-benar memperhatikan alat pancing anda dan konsentrasi yang tinggi alasannya ketika hujan si ikan mas jarang sekali menyambar umpan. Maka dari itu diharapkan umpan ikan mas air dingin yang sangat sempurna dan berkualitas semoga si ikan mas mudah untuk dipancing. 

Ikan mas memang sudah terkenal di masyarakat dengan kategori ikan yang sulit dipancing kar Nah ! Membuat Umpan Ikan Mas Air Dingin Yang Tepat Dan Berkualitas

Berikut ini akan dijelaskan mengenai umpan ikan mas air dingin, anda mampu perhatikan baik-baik dan juga mampu pribadi mempraktekkan sendiri di rumah maupun di bak pemancingan favorit anda. Berikut penjelasannya.

1. Untuk membuat umpan ikan mas air dingin, anda membutuhkan bahan-bahan pembuat adonan ikan ibarat mie instan yang sudah direbus, pelet cacing, santan kelapa yang kental, ubi talas, ikan pindang segar, susu abu putih, kuning telor angsa mentah, essen ikan, dan telur semut atau kroto.

2. Setelah anda mempersiapkan materi pembuat adonan umpan ikan mas, langkah selanjutnya anda harus menghaluskan bahan-bahan tersebut dengan cara ditumbuk atau diblender jadi satu kemudian aduk hingga rata dan masukkan ke plastik pembungkus untuk direbus atau dikukus, tunggu hingga matang kurang lebih sekitar satu hingga dua jam.

3. Jika sudah matang, adonan umpan ikan mas yang sudah matang mampu ditiriskan. Kemudian potong kecil-kecil dan bentuk bulat-bulat kecil seukuran kail pancing dan pelampung.

4. Umpan ikan mas air hirau taacuh sudah siap digunakan untuk memancing.

5. Jika umpan tersebut masih sisa, mampu disimpan di dalam lemari es semoga kekal dan mampu digunakan untuk memancing selanjutnya.

Demikian penjelasan mengenai umpan ikan mas air dingin, semoga mampu bermanfaat bagi para pemancing ikan mas dan para hobi pemancing ikan. Namun diusahakan ketika turun hujan dan air di bak menjadi dingin, janganlah memancing ikan mas dahulu, lebih baik menunggu hujan reda atau air di bak sudah tidak hirau taacuh lagi semoga si ikan mas mudah ditangkap. 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing