Jumat, 08 Juni 2012

Nah ! Umpan Ikan Mas Air Coklat Super Terbaik

Jika anda hobi memancing anda pasti mencari daerah atau bak pemancingan yang airnya jern Nah ! Umpan Ikan Mas Air Coklat Super TerbaikJika anda hobi memancing anda pasti mencari daerah atau bak pemancingan yang airnya jernih dan ikannya mudah untuk ditangkap. Namun apakah anda pernah memancing ikan mas di air yang keruh dan berwarna coklat? Pastinya hal tersebut sangatlah sulit dilakukan dan harus membutuhkan umpan ikan yang super terbaik semoga ikan mas mudah ditangkap. Maka dari itu anda harus membuat dan meracik umpan ikan mas air coklat super terbaik. Dengan begitu tidak akan lagi ada kata sulit untuk memancing ikan mas, walaupun ikan mas terkenal dengan ikan yang sulit memakan umpan. Dengan anda memancing ikan mas di air coklat keruh, maka pengalaman dan keterampilan anda memancing akan bertambah dan teruji. Maka dari itu anda harus perhatikan baik-baik penjelasan mengenai umpan ikan mas air coklat, dan anda mampu eksklusif mempraktekkan sendiri di bak mancing favorit anda. Berikut penjelasannya.

1. Pertama anda harus mempersiapkan bahan-bahan untuk membuat adonan umpan ikan mas air coklat menyerupai telor angsa namun diambil kuningnya, mie instant yang sudah direbus, potongan ikan pindang, beberapa lembar roti tawar, susu bubuk, tepung roti atau maizena, dan keju. Umpan ikan mas air coklat ini sering disebut dengan umpan putih yang sempurna digunakan dalam memancing harian atau perlombaan.
2. Setelah anda menyiapkan materi untuk membuat umpan ikan, sebaiknya anda harus memasaknya dengan cara direbus atau dikukus hingga matang dan berwarna putih. Dengan anda memasak materi umpan tersebut maka akan bertahan lama dan jikalau tersisa mampu digunakan selanjutnya.
3. Jika materi umpan tersebut sudah matang, anda mampu meniriskan dan memotongnya menjadi kecil beberapa bagian.
4. Setelah itu anda mampu menggunakan umpan tersebut untuk memancing ikan mas di bak pemancingan favorit anda.

Demikian penjelasan mengenai umpan ikan mas air coklat yang sudah dijelaskan di atas, semoga penjelasan tersebut dapat bermanfaat bagi anda semua khususnya pemancing pemula maupun pemancing profesional. Namun anda harus memperhatikan cuaca, kondisi, serta kesabaran anda. Anda harus mencari cuaca dan kondisi yang cerah berawan atau tidak hujan dan anda harus melatih kesabaran anda dalam memancing semoga hasil tangkapan atau ikan mas dapat mudah ditangkap dengan banyak dan melimpah.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing