Jumat, 08 Juni 2012

Nah ! Umpan Ikan Mas Air Hijau Keruh Yang Tepat Dan Murah Meriah

Ikan mas memang terkenal dengan ikan yang sulit dipancing sebab sulit sekali memakan umpa Nah ! Umpan Ikan Mas Air Hijau Keruh Yang Tepat Dan Murah MeriahIkan mas memang terkenal dengan ikan yang sulit dipancing sebab sulit sekali memakan umpan walaupun memancingnya di air yang bening , apalagi kalau menggunakan sembarang umpan pastinya akan lebih sulit lagi untuk memancingnya dan air pada kolamnya berwarna hijau keruh. Maka dari itu dibutuhkan umpan yang tepat, jitu dan ampuh semoga si ikan mas dapat di pancing dengan mudah dan air di bak berwarna hijau keruh. Membuat umpan yang ampuh dan jitu tersebut tidaklah membutuhkan biaya yang banyak dan bahannya mudah ditemukan dimana-mana. Kaprikornus anda tidak usah repot dan galau mencari materi untuk dijadikan umpan si ikan mas. Cukup dengan materi alami dan materi makanan. Berikut ini akan dijelaskan mengenai umpan ikan mas air hijau keruh yang tepat, ampuh, dan jitu. Anda mampu mempraktekkan secara pribadi di rumah maupun kola pemancingan favorit anda. Berikut penjelasannya.

1. Umpan ikan mas air hijau keruh yang pertama yakni anda harus mempersiapkan materi untuk membuat umpan. Bahan yang dibutuhkan merupakan materi alami dan materi makanan yang mudah ditemui menyerupai kroto atau telur semut, telor ayam atau bebek, roti tawar, keju, essen ikan, dan ikan teri. Bahan umpan tersebut sangat dibutuhkan dalam membuat umpan, sebab materi tersebut memiliki tingkat busuk dan rasa keamisan yang cukup tinggi untuk mengelabuhi ikan mas di air hijau keruh.

2. Setelah materi semuanya terkumpul, maka anda mampu mengolahnya dengan cara semua materi dihaluskan atau diblender jadi satu kemudian materi yang sudah halus dimasukkan ke plastik pembungkus lalu direbus atau dikukus selama kurang lebih satu jam tunggu sampai matang.

3. Setelah matang anda mampu tiriskan kemudian potong kecil-kecil sesuai ukuran kail dan pelampung pancing.

4. Umpan ikan mas air hijau keruh siap digunakan.

5. Jika umpan tersebut sisa, maka anda mampu simpan di dalam kulkas.

Umpan ikan mas air hijau keruh sudah dijelaskan di atas, semoga bermanfaat bagi anda semua para hobi pemancing. Dengan membuat umpan ikan menyerupai yang sudah dijelaskan di atas, dijamin ikan mas akan mudah ditangkap dengan banyak.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing