Selasa, 05 Juni 2012

Nah ! Umpan Ikan Mas Di Air Dingin Yang Istimewa

 sebaiknya anda mencoba memancing ikan yang satu ini yang tergolong sangat bergairah dan sul Nah ! Umpan Ikan Mas Di Air Dingin Yang Istimewa
Jika anda berkeinginan ingin memancing, sebaiknya anda mencoba memancing ikan yang satu ini yang tergolong sangat bergairah dan sulit untuk menyambar umpan. Ikan tersebut ialah ikan mas. Untuk itu diharapkan umpan yang sangat sempurna untuk memancing ikan mas. Terlebih memancing ikan mas di kawasan masbodoh yang airnya masbodoh pula, pastinya membutuhkan umpan yang sangat istimewa supaya ikan mas dengan mudah dipancing. Namun dalam menciptakan umpan ikan mas di air dingin maka harus dibuat umpan yang memiliki tingkat keamisan yang sangat tinggi. Tingkat keamisan dalam membuat umpan ikan mas air di air masbodoh diperoleh dari adanya campuran essen ikan dan materi ikan sendiri yang dijadikan umpan. Berikut ini akan dijelaskan mengenai umpan ikan mas di arir dingin, anda mampu mencatat dan mampu pribadi mempraktekkan sendiri di rumah.

1. Hal pertama yang harus anda lakukan untuk membuat umpan ikan mas di air dingin ialah anda harus mempersiapkan bahan-bahan ibarat ikan sarden atau ikan tombro, essen ikan, cuilan keju, tepung maizena, telor angsa atau ayam, dan telor semut rang-rang atau disebut dengan kroto.

2. Setelah bahan-bahan pembuat adonan umpan ikan terkumpul, maka selanjutnya anda harus mengolahnya dengan cara masukkan semua materi ke dalam wadah yang sudah disediakan kemudian campur jadi satu hingga rata dan mengenyal.

3. Setelah itu masukkan adonan yang sudah tercampur rata ke dalam plastik pembungkus, untuk selanjutnya dikukus atau direbus.

4. Tunggu hingga matang kurang lebih selama satu hingga dua jam lamanya.

5. Setelah adonan umpan ikan mas matang, maka anda mampu mengangkat dan meniriskan adonan umpan ikan mas yang sudah matang hingga kering dan tidak airnya.

6. Setelah itu adonan umpan ikan yang sudah kering selanjutnya di potong kecil-kecil menjadi beberapa bagaian dan bentuk bulat-bulat kecil .

7. Umpan ikan mas air masbodoh sudah siap untuk digunakan.

Dengan adanya umpan ikan mas di air dingin tersebut anda mampu memancing ikan mas di kawasan masbodoh dan mempunyai air yang masbodoh pula. Sehingga anda sekarang ini tidak usah galau dalam membuat umpan ikan mas yang sempurna dan sesuai pada suhu yang dingin. Namun anda tetap harus memancing dengan teknik, kesabaran, dan memperhatikan kondisi serta cuaca yang mendukung.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing