Senin, 04 Juni 2012

Nah ! Umpan Ikan Mas Di Air Hijau Yang Terbaik Dan Murah

 alangkah baiknya anda memancing ikan yang tergolong sangat berangasan ini yakni ikan mas Nah ! Umpan Ikan Mas Di Air Hijau Yang Terbaik Dan MurahApakah anda ingin sekali memancing ikan? Jika anda ingin memancing ikan, alangkah baiknya anda memancing ikan yang tergolong sangat berangasan ini yakni ikan mas. Ikan mas sangat terkenal dengan ikan yang sangat sulit dipancing dan hanya umpan yang sempurna lah yang mampu disambarnya. Maka dari itu diharapkan umpan ikan mas yang sempurna untuk memancingnya. Namun hal-hal yang harus diperhatikan untuk memancing ikan mas yakni apakah air di kawasan atau bak pemancingan ikan mas memiliki air yang keruh berwarna hijau atau bening. Jika memancing ikan mas di air yang bening maka diharapkan umpan yang amis, sedangkan memancing ikan mas di air yang hijau keruh maka diharapkan umpan ikan yang bersifat agak wangi. Berikut ini akan dibahas mengenai umpan ikan mas di air hijau yang terbaik dan murah. Membuat umpan ikan mas air hijau sangatlah murah, cukup dengan materi makanan sehar-hari yang mudah ditemui. Makara anda mampu menghemat pengeluaran anda. Berikut penjelasannya.

1. Dalam membuat umpan ikan mas di air hijau, anda harus menyiapkan materi pembuat adonan umpan ikan menyerupai telor angsa atau telor ayam, telor semut atau kroto, serpihan keju, beberapa daun lembar pandan, essen ikan wangi, dan tepung roti.

2. Setelah semua materi terkumpul menjadi satu, maka semua materi tersebut harus diolah dengan cara masukkan semua materi pembuat adonan umpan ikan mas ke dalam wadah yang sudah disediakan setelah itu campur dan aduk hingga rata hingga agak sedikit mengenyal.

3. Setelah adonan umpan ikan tercampur rata menjadi satu, anda mampu masukkan ke dalam plastik pembungkus untuk selanjutnya direbus atau dikukus.

4. Tunggu adonan umpan ikan mas hingga matang kurang lebih sau hingga dua jam lamanya.

5. Setelah adonan umpan ikan mas matang, maka harus ditiriskan hingga kering dan tidak air pada adonan umpan ikan.

6. Potong adonan umpan yang matang menjadi kecil-kecil dan bentuk bulat-bulat.

7. Umpan ikan mas di air hijau sudah siap digunakan.

Dengan adanya umpan ikan mas di air hijau yang sudah dijelaskan di atas maka anda mampu memancing ikan mas dengan mudah dan sepuasnya. Dijamin ikan mas akan mudah sekali untuk dipancing menggunakan umpan ikan mas tersebut. Namun anda tetap harus menggunakan teknik dan kesabaran dalam memancing. Alat pancing yang digunakan juga harus berkualitas dan kuat.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing