Kamis, 07 Juni 2012

Nah ! Umpan Ikan Mas Ekonomis Murah Dan Mudah Didapat

Memancing ikan harus menggunakan umpan supaya ikan dapat ditangkap dengan mudah Nah ! Umpan Ikan Mas Ekonomis Murah Dan Mudah DidapatMemancing ikan harus menggunakan umpan supaya ikan dapat ditangkap dengan mudah, terlebih memancing ikan mas yang harus dan utama menggunakan umpan yang tepat, ampuh, dan jitu sebab ikan mas terkenal dengan sebutan ikan yang sulit memakan umpan. Dalam membuat umpan ikan mas, bahan-bahan yang diharapkan tidaklah sulit dan mudah didapatkan di rumah, warung, maupun tukang sayur keliling setiap hari. Bahan yang diharapkan untuk membuat umpan ikan mas ekonomis ini seperti:

1. Kuning telor belibis 2 butir.
2. Susu abu putih 1 sachet.
3. Santan kental putih 100 ml.
4. Essen ikan yang kedaluwarsa menyerupai essen ikan tuna atau lele.
5. Mie instant yang sudah direbus secukupnya.
6. Kroto atau telor semut rang-rang 2 ons.
7. Potongan keju kecil-kecil.
8. Ikan teri atau pindang secukupnya.
9. Ubi kuning atau talas yang sudah direbus sebanyak 2 buah.
10. Tepung roti 1/4 gram.

Masing-masing materi tersebut sangatlah mudah dijumpai dan harganya pun sangatlah mura meriah dan terjangkau semua kalangan. Cara mengolahnya untuk dijadikan adonan umpan ikan mas ekonomis yang siap pakai ialah semua materi yang sudah disebutkan di atas dicampur jadi satu dengan cara diblender hingga halus, kemudian dimasukkan ke dalam plastik pembungkus untuk selanjutnya dikukus atau direbus. Tunggu kurang lebih 1-2 jam hingga tanak dan matang. Sesudah matang, adonan umpan ikan mas yang sudah matang mampu ditiriskan dan dipotong kecil-kecil menjadi beberapa bagian. Umpan ikan mas kini sudah siap untuk digunakan. Jika materi umpan memancing tersebut masih tersisa, anda mampu simpan dalam kulkas atau lemari es pada rumah anda

Namun dengan umpan ikan mas ekonomis ini, anda tidak usah ragu dalam menggunakannya, bayak para pemancing yang sudah menerangkan sendiri dan akibatnya banyak ikan mas yang mudah ditangkap. Makara anda tidak usah susah dan mengeluarkan banyak uang untuk membuat umpan ikan mas yang hemat ini. Umpan ikan mas ini tidak hanya digunakan memancing sehari-hari melainkan juga mampu digunakan dalam event perlombaan memancing ikan mas.


Demikian penjelasan mengenai umpan ikan mas ekonomis yang sudah dijelaskan di atas secara lengkap dan jelas, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua para hobi pemancing khususnya ikan mas ini. Salam strike.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing