Kamis, 07 Juni 2012

Nah ! Umpan Ikan Mas Essen Terbaik Dan Murah Meriah

 pasti anda memancing menggunakan umpan yang khusus biar si ikan mas mudah ditangkap Nah ! Umpan Ikan Mas Essen Terbaik Dan Murah MeriahApakah anda pernah memancing ikan mas? Jika anda pernah memancing ikan mas, pasti anda memancing menggunakan umpan yang khusus biar si ikan mas mudah ditangkap. Umpan ikan mas yang biasa digunakan yaitu umpan kuning dan putih yang dibuat dari banyak sekali materi adonan. Namun kini sudah tersedia umpan ikan mas pemanis yang membuat materi adonan umpan ikan mas semakin jitu dan ampuh yaitu umpan ikan mas essen alasannya yaitu essen ikan mas ini memiliki tingkat aroma keamisan yang sangat tinggi dan aroma wangi yan berbeda-beda yang dapat mengelabuhi ikan mas sehingga ikan mas mudah ditangkap dengan jumlah yang banyak sesuai cita-cita para pemancing. Essen ikan mas kini sangatlah mudah didapatkan dan banyak digunakan para hobi pemancing ikan mas alasannya yaitu dikenal masyarakat akan harganya yang sangat murah meriah dan terbutkti ampuh untuk campuran umpan ikan mas.

Beberapa Merek Dan Harga Umpan Ikan Mas Essen

Beberapa merek umpan ikan mas essen yang biasa digunakan para pemancing ikan mas dan terbukti hasil tangkapannya menyerupai essen cap jempol, deho essen, essen strike, dan banyak sekali macam merek essen ikan mas lainnya yang terkenal di masyarakat. Essen sendiri di bagi menjadi beberapa jenis yaitu essen ikan dengan aroma wangi dan essen ikan dengan aroma yang sangat amis. Essen ikan yang beraroma wangi dibuat dari materi menyerupai buah jeruk, melon , jeruk, apel, dan strawberry. Biasanya umpan wangi ini digunakan memancing ikan mas dengan air jernih. Sedangkan essen ikan yang berbau busuk ini dibuat dari materi ikan menyerupai dari ikan tenggiri, ikan tuna, ikan sarden, ikan tongkol, dan ikan lele galatama. Masing-masing essen baik yang wangi dan busuk dijual dengan kisaran harga Rp, 50.000 hingga Rp, 90.000. Namun harga yang terjangkau tersebut sesuai dengan hasil yang didapatkan yakni ikan mas mudah ditangkap dengan banyak.

Penggunaan umpan ikan mas essen tidak boleh terlalu banyak alasannya yaitu hanya untuk campuran atau pemanis dengan materi pembuat adonan alasannya yaitu materi adonan sudah terbuat dari beberapa materi yang memiliki keamisan sangat tinggi pula. Makara tambahkan sedikit beberapa tetes ke dalam campuran materi pembuat adonan umpan. Jika penggunaan essen ikan terlalu banyak maka materi adonan umpan akan menjadi lembek dan sangat sulit dibentuk menjadi umpan.


Demikian penjelasan mengenai umpan ikan mas essen yang sudah dijelaskan secara lengkap, semoga dapat bermanfaat bagi anda para hobi pemancing ikan mas. 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing