Senin, 11 Juni 2012

Nah ! Umpan Ikan Mas Super Terbaik Dan Murah Meriah

Apakah anda senang atau hobi memancing? Jika anda hobi memancing, apakah anda sudah menemukan umpan yang sempurna dan jitu khususnya dalam memancing ikan mas? Jika anda hobi memancing, namun anda kesuitan dalam menemukan umpan yang sempurna sebaiknya anda mencari umpan yang sempurna dan jitu. Karena dengan umpan yang jitu dan tepat, anda akan menerima hasil tangkapan ikan yang  banyak. Jika anda kesulitan atau resah dalam mencari umpan ikan, sebaiknya anda gunakan umpan ikan mas super terbaik berikut ini yang akan dijelaskan secara lengkap dan jelas. 

 apakah anda sudah menemukan umpan yang sempurna dan jitu khususnya dalam memancing ikan mas Nah ! Umpan Ikan Mas Super Terbaik Dan Murah Meriah

Umpan ikan yang akan dijelaskan berikut ini merupakan resep umpan ikan mas yang paling murah meriah dan tidak membutuhkan biaya yang banyak. Cukup anda dapatkan dengan membeli di sekitar rumah anda, alasannya ialah bahan-bahan yang digunakan mudah didapatkan. Berikut penjelasannya.

1. Umpan ikan mas super yang pertama yaitu siapkan bahan-bahan untuk membuat adonan umpan ikan mas menyerupai ikan teri atau ikan pindang, telor ayam atau telor bebek, susu bubuk, daun pandan, santan, pelet cacing, vanli, tepung roti atau tepung terigu.

2. Jika bahan-bahan yang diperlukan sudah dipersiapkan, maka langkah selanjutnya anda harus mencampur materi tersebut menjadi satu, bila perlu di haluskan dengan di blender, kemudian masukkan ke dalam wadah atau plastik pembungkus lalu di kukus selama 1 jam hingga matang.

3. Setelah matang anda mampu memotong kecil-kecil adonan umpan ikan mas tersebut lalu bentuk bulat-bulat, sesuaikan dengan besar kail dan pelampung.

4.  Anda mampu pribadi mengaitkan umpan tersebut ke alat pancing yang sudah ada.

5. Kemudian anda mampu pribadi memancing ikan mas yang anda inginkan.

6. Selamat menikmati memancing anda, dan bersabarlah hingga umpan anda disambar oleh ikan mas. Jika gagal, ulangi berkali-kali hingga ikan mas tertangkap.

Demikian penjelasan mengenai umpan ikan mas super yang sudah dijelaskan di atas, agar dapat bermanfaat bagi anda para hobi pemancing ikan mas. Namun yang harus anda perhatikan bila anda memancing yaitu kondisi dan cuaca ketika memancing. 



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tips Tips Membuat Umpan Pancing All Right Reserved
Shared by Hobi Mancing